Menang Aklamasi, Ipan Supratman,SE di Daulat Menjadi Ketum KONI Pelalawan 2021-2025

Kamis, 04 November 2021 | 21:53:56 WIB

PELALAWAN, RIAUREVIEW.COM --Melalui Musorkab V KONI Pelalawan  Rabu (3/11/2021) bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksmana Mangkudiraja, Pangkalan Kerinci,   yang di hadiri seluruh cabor yang terdaftar di KONI  Pelalawan l, akhirnya menunjuk Ipan Supratman,SE sebagai ketua Umum KONI Pelalawan periode 2021-2025.

Ipan ditetapkan sebaga ketua umum tanpa melalui proses pemilihan atau menang secara aklamasi,  karena hanya  calon tunggal dalam pemilihan kali ini. Sebelum nya di ketahui tidak hanya Ipan yang mendaftar sebagai bacalon ketua Umum KONI Pelalawan ini tetapi ada calon yaitu  Said Ihsan S.Sos, namun tim penjaringan membatalkan pencalonan itu karena tidak memenuhi syarat administrasi.

Penetapan Ipan Supratman SE ditetapkan dalam pada keputusan di pimpin oleh Gurun Syahro S.Sos, Ardianto  SE didampingi Fajar Ridwansyah dan Ardianto SE sebagai pimpinan sidang.

"Memutuskan, menetapkan saudara Supratman SE sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Pelalawan masa bakti 2021 - 2025. Terpilih secara aklamasi sekaligus ditunjuk sebagai ketua formatur penyusunan kepengurusan KONI Kabupaten Pelalawan masa bakti 2021 - 2025" ucap pimpinan sidang, Gurun Syahro.


Sementara,  Ipan Supratman, SE dalam pidato perdana nya sebagai ketua Umum KONI Pelalawa mengucapkan terima kasih kepada cabor  dan semua pihak, secara tulus mendukungnya dan mohon dukungan semua pihak untuk memajukan KONI kabupaten Pelalawan.

"Semoga amanah yang diberikan sebagai Ketua umum KONI kabupaten Pelalawan dapat saya jalan sebaik-baiknya . Saya memohon dukungan dan tunjuk ajar kepada KONI Provinsi Riau, ketua dan pengurus KONI sebelumnya, juga para cabor agar secara bersama dapat memajukan olahraga di kabupaten Pelalawan," ujar Ipan Supratman SE dalam sambutanya.

Dirinya berharap, KONI kabupaten Pelalawan bisa bersinergi dengan pemerintah kabupaten Pelalawan dalam kemajuan dan prestasi atlet atlet cabor kedepan. Ia juga mengharapkan kabupaten Pelalawan menjadi Tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi Riau (Porprov) tahun 2025.*

Terkini