Bupati Kasmarni Lakukan Servis Perdana di Open Turnamen Volly TP-PKK ke-III

Senin, 18 Juli 2022 | 17:59:42 WIB
Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wabup H. Bagus Santoso lakukan servis perdana tanpa dibukanya, open turnamen Volly TP-PKK ke-III sempena Hari Jadi Bengkalis ke-501, Senin (18/7/2022).(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM-Bupati Kasmarni membuka Open Turnamen Bola Volly Tim Pengerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) ke III, sempena Hari Jadi Bengkalis ke-510 dan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-77 tahun 2022, Senin (18/07/2022) di Lapangan Vollyball Batu Ampar Jl. Arif Rahman Bengkalis.

Pertandingan Bola Volly tersebut di tandai dengan servis pertama awal oleh Bupati Kasmarni.  Dalam sambutan resminya,  Kasmarni  menyambut baik atas dilaksanakannya kegiatan open turnamen bola Volly ini, karena sangat penting dalam upaya  bersama untuk mengembangkan serta meningkatkan para pencinta olahraga Bola Volly di Negeri Junjungan Bengkalis.

“Kegiatan ini merupakan salah satu perangkat untuk menyalurkan hobi yang memiliki tujuan untuk menciptakan keharmonisan serta menjalin silaturahmi yang dapat menciptakan satu kedamaian dan persatuan yang kuat serta memperkuat daya tahan sebagai masyarakat sehat," kata Kasmarni.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, melalui rutinitias berolahraga memiliki indeks kecemasan yang lebih rendah dibanding orang yang tidak pernah olahraga. Dengan melakukan olahraga, area kognitif di bagian otak akan diseimbangkan kembali sehingga pengidap stres dapat memproses masalah dengan lebih jernih dan membantu memulihkan seseorang dari gangguan mental.

“Kepada seluruh peserta yang mengikuti turnamen ini, kami ucapkan selamat bertanding, ikuti aturan yang telah ditetapkan, menang atau kalah bukanlah hal yang utama kedepankan semangat dan jiwa sportivitas serta fair flay di atas segala-galanya," pinta Kasmarni.

Tampak Hadir, Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Siti Aisyah, Sekretaris Daerah H. Bustami HY, Kadis Pariwisata Edi Sakura, Kadis Pendidikan Khodijah, Kadis Kesehatan Ersan, Ketua Bhayangkari Nevi Sigit dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana.(ra)

 

Terkini