M Jamil Tak Hadiri Pelantikan Indra Pomi sebagai Pj Sekda Pekanbaru

Kamis, 24 November 2022 | 21:40:20 WIB
Foto: cakaplah.com

PEKANBARU,BEDELAU.COM --Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru Muhammad Jamil tidak menghadiri acara pelantikan Indra Pomi Nasution sebagai Penjabat (Pj) Sekda Pekanbaru yang digelar Kamis (25/11/2022) di Perkantoran Tenayan Raya.

Melansir pantauan cakaplah.com di lokasi, M Jamil yang kini menjabat sebagai Kepala Balitbang Kota Pekanbaru memang tidak tampak hadir di lokasi pelantikan.

Namun tak hanya Muhammad Jamil yang tidak tampak hadir dalam pelantikan ini, sejumlah pejabat lainnya juga tidak terlihat. Seperti Kepala Dinas Kesehatan Zaini Rizaldy, Kepala DP3A Kota Pekanbaru Chairani, Kepala Disdukcapil Irma, dan lainnya.

Saat ditanyakan kepada Pj Walikota Pekanbaru Muflihun terkait tidak hadirnya M Jamil di acara ini, ia menjelaskan bahwa yang bersangkutan sudah meminta izin. 

"Tak masalah, memang sudah izin berhalangan hadir," sebut Pj Walikota.

Hingga saat ini acara pelantikan yang dipimpin langsung oleh Pj Walikota masih berlangsung.

Sebagai informasi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution ditunjuk sebagai Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru menggantikan Muhammad Jamil yang dilantik sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kota Pekanbaru.

Penunjukan Indra Pomi sebagai Plt Sekda Kota Pekanbaru ini dilakukan bersamaan dengan pelantikan enam pejabat Eselon II di lingkungan Pemko Pekanbaru yang digelar Senin (21/11/2022) di Ruang Multimedia Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru.

 

 

Sumber: cakaplah.com

Terkini