Perampok Bergolok Sambangi Minimarket di Pekanbaru

Sabtu, 23 Juni 2018 | 15:49:32 WIB

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Perampok bergolok menyambangi minimarket di Pekanbaru. Perampok berniat menggondol brankas, tapi tak berhasil karena terkunci.

"Dari keterangan saksi di Indomaret, pelaku lebih dari dua orang. Yang pasti saksi melihat satu pelaku membawa golok," ujar Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Aryanto yang dilansir detikcom, Sabtu (23/6/2018).

Pelaku mendatangi minimarket itu di Jl Imam Munandar, Tangerang, sekitar pukul 05.30 WIB. Saat masuk, perampok meminta pekerja minimarket, Tiara. 

"Karena ketakutan, dua karyawan langsung tiarap. Keduanya lantas digiring ke lantai dua. Mereka sempat melihat satu pelaku bawa golok," kata Bimo.

Di lantai 2, para pelaku mencoba mengambil brankas, tapi tidak berhasil. Sebab, posisi brankas terkunci dengan posisi boks menyatu dengan tembok.

"Jadi brankasnya tidak bisa mereka ambil. Karena gagal mengambil brankas, akhirnya mereka mengambil uang di lantai satu yang ada di laci penjualan," kata Bimo.

Sebelum kabur, pelaku mengambil server rekaman kamera CCTV di minimarket. Polisi melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku. 

Terkini