Dilindas Forklift, Karyawan Sub Kontraktor Indah Kiat Pulp and Paper Perawang Meninggal Dunia

Sabtu, 08 Juni 2024 | 19:15:32 WIB
Ilustrasi | net

RIAUREVIEW.COM --Karyawan sub kontraktor PT Indah Kiat Pulp and Paper Perawang (IKPP), Kabupaten Siak meninggal dunia usai terlindas forklift, Jumat (31/5/2024) kemarin.

Adapun identitas korban Silfi Agustiani (27) yang merupakan sub kontraktor PT Bangun Marwah Riau tewas ditabrak forklift dari sub kontraktor PT Sarana Mitra Luas inisial HS.

Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi saat dikonfirmasi menjelaskan saat ini penanganan perkara dilakukan oleh Satreskrim Polres Siak. Dimana kejadian itu terjadi di area pemotongan tisu K. 10 Kampung Pinang Sebatang Timur, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.ngka

"Saat peristiwa itu korban sedang melintas di simpang empat tepatnya di zebra cross pejalan kaki. Saat bersamaan lewat alat forklift datang dan menabrak korban hingga melindas korban," katanya, Sabtu (8/6/2024).

Setelah terjadinya peristiwa tersebut, sekuriti PT IKPP langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Tualang."Dari laporan kemudian polisi turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Selain itu penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap driver forklift dan saksi di TKP serta mengambil rekaman CCTV," terang Asep.

Saat ini pihak kepolisian tengah menyelidiki  penyebab peristiwa kecelakaan kerja fatal tersebut dengan mengumpulkan sejumlah barang bukti fin lokasi kejadian.

 

 

 

Sumber: riauaktual.com

Terkini