Diduga Diterkam Buaya Ketika Cari Siput, Nelayan Tanah Merah Inhil Menghilang di Sungai

Senin, 16 September 2024 | 22:37:48 WIB
Seorang nelayan di Kecamatan Tanah Merah menghilang di sungai (foto: Riauterkini.com)

RIAUREVIEW.COM --Diduga diterkam buaya ketika mencari siput, seorang nelayan di Kecamatan Tanah Merah menghilang di sungai dan sampai saat ini belum ditemukan. 

Korban bernama Andika (21 tahun) warga Perumahan Dusun Desa Tanjung Pasir Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir diketahui mencari siput pada Minggu (15/9/2024) sekira pukul 09.00 Wib bersama 6 rekannya di tepian Sungai Cantik Desa Tanjung Pasir Kecamatan Tanah Merah. 

Ketika sampai di Sungai Cantik tempat lokasi mencari siput, korban turun ke hutan bersama rekannya yang bernama Firmanyah (20 tahun) dan sekira pukul 15.00 Wib ingin pindah lokasi dengan cara menyeberangi sungai. 

Namun saat menyeberang sungai tersebut, tiba-tiba rekannya itu mendengar teriakan korban yang sedang berada belakangnya meminta tolong bahwa ia digigit buaya. Selanjutnya berusaha ingin menolong dengan cara mengulurkan patahan ranting kayu, tapi apa daya buaya duluan menenggelamkan korban ke sungai. 

Kemudian melihat hal tersebut, rekannya itu berlari ke arah pompong dan mencari rekan lainnya untuk meminta pertolongan. Setelah bertemu dengan rekan lainnya saksi bersama dengan rekan lainnya berusaha untuk mencari korban di TKP namun tidak ketemu. 

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan melalui Kapolsek Tanah Merah Iptu Edy Saputra membenarkan kejadian tersebut. Dikatanya juga bahwa saat ini pencarian korban terus dilakukan, namun masih belum berhasil ditemukan. 

"Kita mendapat laporan peristiwa ini pada Minggu malam kemarin, sekira pukul 20.00 Wib dari Kepala Desa Tanjung Pasir. Kemudian kita memeriksa saksi- saksi dan bersama masyarakat dan Personil Koramil 02 Tanah Merah serta Personil POSAL Kuala Enok langsung melakukan pencarian dan belum ditemukan." ungkap Edy.*

 

 

 

Sumber: Riauterkini.com

Terkini