Jangan Tertawa, Arnautovic Dinilai Cocok Buat MU

Ahad, 13 Januari 2019 | 15:55:05 WIB

LONDON, RIAUREVIEW.COM -Penyerang West Ham United, Marko Arnautovic, dinilai pantas menjadi pemain Manchester United. Penyerang Austria itu dinilai sosok yang spesial.

Arnautovic musim ini banyak dikaitkan dengan sejumlah klub. Di bursa transfer Januari ini, kakak sekaligus agen Arnautovic mengatakan bahwa pemain yang juga sempat dikaitkan dengan Chelsea itu ingin main di China.

Dari kabar yang beredar, The Hammers sudah menerima tawaran sebesar 35 juta pound sterling dari Shanghai SIPG. Belakangan, West Ham enggan melepas pemain 29 berusia tahun itu.

Saat West Ham mengalahkan Arsenal 1-0, Sabtu (12/1/2019) malam WIB, Arnautovic memperlihatkan gestur perpisahan ketika diganti pada menit ke-71 oleh Andy Carroll. Momen itu membuat rumor kepergiannya kembali menghangat.

Striker Stoke City yang juga menjadi kolumnis di Dailymail, Peter Crouch, menilai Arnautovic cocok bermain di MU. Meski terdengar konyol, Crouch menilai Arnautovic punya kemampuan spesial.

"Marko Arnautovic selalu saya anggap sebagai pemain yang bisa memperkuat Manchester United pada akhirnya," kata Crouch dilansir detiksport.

"Old Trafford terlihat seperti panggung sempurna buatnya. Beberapa dari Anda mungkin tertawa dengan pernyataan ini, tapi percayalah, Marko selalu punya kemampuan yang spesial," lanjutnya.

Salah satu masalah yang dirasa membuat tim-tim besar kurang yakin dengan Arnautovic adalah emosinya yang mudah meledak-ledak. "Ada keraguan terkait temperamennya dan mungkin itu yang jadi alasan satu dari enam tim top tak mengambilnya," sambung Crouch dalam tulisannya.

Musim ini, Arnautovic sudah mencetak 8 gol untuk The Hammers di semua kompetisi. Tujuh gol di antaranya ia lesakkan di Liga Inggris. 

Terkini