Pochettino Belum Tentu Tetap di Tottenham di Musim Depan

Rabu, 30 Januari 2019 | 15:45:44 WIB

LONDON, RIAUREVIEW.COM -Mauricio Pochettino enggan menjanjikan bahwa dirinya akan tetap di Tottenham Hotspur di musim depan. Pochettino sedang dikait-kaitkan dengan Manchester United.

Manajer berusia 46 tahun itu diyakini menempati pole position untuk menggantikan Jose Mourinho sebagai manajer permanen MU di 2019/20. Saat ini, MU masih ditangani Ole Gunnar Solskjaer hingga musim ini berakhir.

Selain MU, Pochettino juga disebut-sebut diburu Real Madrid. Raksasa Spanyol tersebut berpotensi mencari pelatih baru untuk musim depan, sekalipun pelatihnya saat ini Santiago Solari masih terikat kontrak hingga 2021.

Pochettino meneken kontrak baru pada pertengahan tahun lalu. Meski demikian, masa depannya akan tergantung pada keputusan Tottenham.

"Saya tidak bisa menjanjikan hal itu," kata Pochettino dilansir FourFourTwo dan detiksport. "Tergantung pada mood chairman, pada keputusan perusahaan, bukan cuma keputusan saya."

"Saya menandatangani kontrak selama lima tahun. Saya menghormati kontrak saya. Tapi meski sudah menandatangani kontrak itu, bukan berarti Anda akan di sini selamanya kan?"

"Saya mencintai pekerjaan saya dan tentu saja saya mencintai tantangan besar. Ketika saya datang ke Tottenham, saya sudah tahu pasti bahwa tantangannya akan berat."

Terkini