Hazard Peringatkan Liverpool: Chelsea Bisa Kalahkan Siapapun

Ahad, 14 April 2019 | 16:26:09 WIB
Chelsea berpotensi merusak misi juara Liverpool. (Foto: Shaun Botterill / Getty Images)

LONDON, RIAUREVIEW.COM -Chelsea akan menghadapi laga krusial di kandang Liverpool. Bintang Chelsea Eden Hazard mengaku tak tertarik untuk memengaruhi persaingan perebutan gelar juara.

Hazard akan memimpin Chelsea saat bertandang ke Anfield, Minggu (14/4/2019) malam WIB. The Blues berpeluang merusak misi juara Liverpool mengingat mereka mengincar tiga poin untuk terus berada dalam persaingan finis empat besar.

Apalagi, Chelsea punya catatan menyakinkan dalam menghadapi Si Merah. Dalam lima kunjungan terakhirnya ke markas Liverpool, Si Biru sukses merebut dua kemenangan dan tiga kali meraih hasil imbang.

Di sisi lain, Chelsea mulai menemukan kembali konsistensinya. Sejak tumbang di markas Everton 0-2 sebelum jeda internasional, Hazard cs berhasil meraih tiga kemenangan beruntun. 

Liverpool tengah bersaing ketat dengan Manchester City di mana kedua tim hanya terpaut dua poin di papan klasemen. Hazard menegaskan bahwa Chelsea cuma fokus pada diri sendiri.

"Kami tidak peduli tentang siapa yang bisa memenangi titel juara, kami akan tampil dan mencoba memenangi pertandingan," ujar Hazard yang dilansir detiksport"

"Mereka punya beberapa pemain terbaik dunia. Tapi kami adalah Chelsea, kami bisa mengalahkan siapapun."

Terkini