Sekda Bengkalis Jenguk ASN yang Alami Lakalantas di Maredan

Senin, 27 Mei 2019 | 14:52:36 WIB

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Sekretaris Daerah (Sekdakab) Bengkalis H Bustami HY menjenguk H Taufik, salah seorang ASN yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Simpang Beringin (Maredan)-Pelawawan usai sahur di bulan Ramadhan, Senin (27/5/2019).

Bustami tampak turut prihatin dari kondisi yang dialami pegawainya.  Ia berharap dengan perawatan yang saat ini dijalani bisa membuat H Taufik bisa sembuh total dan beraktifitas kembali. Sedangkan, H Taufik saat dijenguk, kondisinya mengalami luka dibagian kepala dan tangannya juga di inpus. Meski belum bisa berbicara banyak, namun korban sudah sadarkan diri, pasca musibah laka lantas yang dialaminya.

H Taufik yang menjabat Kepala Bidang (Kabid) Penagihan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Bengkalis mengalami laka lantas di Maredan. Kendaraan plat merah BM 1661 D jenis Terios yang dikemudianya, menghantam truk cold diesel.

Dari musibah tersebut, pengendara Mobnas sempat pingsan dan mengalami luka-lula dibagian tubuh. Sedangkan mobnas mengalami ringksek dibagian depan, hingga bannya berurai dari bodi kendaraan.

Musibah tersebut sempat menjadi perhatian warga setempat yang melintas di ruas jalan. Warga berbondong-bondong memeriksa kondisi pengemudi Mobnas dan menggotong korban dalam kondisi tak sadarkan diri. Musibah itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB atau lepas waktu sahur.

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Bengkalis H Imam Hakim, Senin (27/5/2019) saat dihubungi via ponsel membenarkan musibah yang dialami salah seorang stafnya. Menurut Imam, dari informasinya korban sudah dirujuk ke Rumah Sakit (RS) Santa Maria-Pekanbaru. (ab)

Terkini