Nahkoda Baru Periode 2019-2021, Rangga Saputra Terpilih Sebagai Ketua IPMKB

Senin, 18 November 2019 | 21:20:12 WIB
Rangga Saputa ketua terpilih IPMKB periode 2019-2021.

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (IPMKB) kembali menggelar Kongres ke IX pada Senin (16/11/2019). Kongres IPMKB tersebut diselenggarakan di Gedung Guru Jalan Lobak Pekanbaru dengan menghasilkan Rangga Saputra sebagai ketua IPMKB dalam melanjutkan estafet organisasi tersebut.

Kongres IPMKB yang ke-XI tersebut juga dihadiri oleh Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Asisten II H. Heri Indra Putra yang sekaligus membuka kongres tersebut.

Kongres tahun ini dilakukan karena telah habisnya masa jabatan pengurus IPMKB  sebelumnya. Kongres ini perlu dilakukan guna keberlangsungan kepengurusan IPMKB untuk periode kedepannya. Alotnya kongres ke-XI, secara aklamasi menghasilkan wajah baru di IPMKB yaitu pemuda dan juga mahasiswa asal Kecamatan Mandau bernama Rangga Saputra.

Rangga Saputra ketua terpilih IPMKB periode 2019-2021 mengatakan "saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada kawan-kawan Kecamatan yang tergabung di IPMKB karena telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memegang tampuk kepemimpinan IPMKB kedepannya," ucap Rangga.

"Ini amanah bagi dan tantangan baru untuk melanjutkan atau berproses untuk IPMKB lebih baik. Insyaallah saya akan mejaga amanah kawan-kawan, apabila saya lalai mohon kiranya di ingatkan, harapan saya kepada kawan-kawan marilah kita bersatu bahu-membahu dan tidak adanya perpecahan di antara kita untuk mencapai visi dan misi IPMKB serta kemajuan kabupaten Bengkalis,"  tutup Rangga. (br)

Terkini