Sumpah Dan Janji Ketua DPRD Pekanbaru Acara Rapat Paripurna DPRD Pekanbaru

Rabu, 22 Juni 2022

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM  -- Acara Rapat Paripurna dengan agenda pengambilan Sumpah dan Janji Ketua DPRD Pekanbaru, pengganti Antar Waktu sisa masa jabatan 2019-2022 Dari Partai Keadilan Sejahtera Atas Nama Muhammad Sabaruddin, ST, yang di pimpin oleh Pimpinan DPRD Kota Pekanbaru,  Ginda Burnama, ST,. MT berlangsung dengan lancar. Selasa, 20/06/2022.

Rapat Paripurna kali ini dihadiri oleh beberapa tokoh di Kota Pekanbaru dan mantan pejabat Pemerintah Kota Pekanbaru, termasuk Dr. Firdaus, ST, MT, serta tokoh LAM Riau turut menghadiri agenda pengambilan sunpah Janji Ketua DPRD Pekanbaru yang baru, yaitu Muhammad Sabaruddin, ST, pengganti Antar Waktu, sisa masa jabatan tahun 2019 - 2024.

Sebelum memulai sambutannya, pimpinan DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama, ST., MT, terlebih dahulu menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa hormat  kepada para hadirin yang terlihat hadir dengan penuh antusias.


Mendampingi Hamdani hadir Wakil Ketua DPRD Ginda Burnama, Nofrizal, Tengku Azwendi dan Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Jamil. Termasuk anggota DPRD dan kepala OPD Kota Pekanbaru ikut hadir.

Adapun tamu undangan yang hadir pada acara pelantikan dan Pengucapan Sumpah Janji Ketua DPRD Pekanbaru PAW ini dihadiri oleh hampir seluruh pejabat eselon di DPRD Pekanbaru, Termasuk Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun, Sekda Kota Pekanbaru, dan lainnya.

Paripurna digelar sebagai dari tindaklanjut keluarnya SK Gubernur Riau Nomor KTTS. 971/VI/2022 tanggal 8 Juni 2022. Dalam SK itu, gubernur menerima usulan pergantian Ketua DPRD Pekanbaru sisa masa jabatan 2019-2024 dari Partai Keadilan Sejahtera.

Bapak Walikota, serta para hadirin yang terhormat, dan seluruh Anggota DPRD Kota Pekanbaru, sesuai dengan hasil Rapat DPRD Pekanbaru, telah menetapkan tanggal 20 Juni 2022. (Galeri)