DPC PKB Kota Dumai Rapat Persiapan Pengukuhan 

DPC PKB Kota Dumai Rapat Persiapan Pengukuhan 

DUMAI, RIAUREVIEW.COM--Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa Kota Dumai menggelar rapat pemantapan untuk pengukuhan DPC Partai Kebangkitan Bangsa, yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Februari 2023 mendatang. 

Rapat pemantapan untuk persiapan pengukuhan DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kota Dumai  ini berlangsung di sekretariat DPC PKB Kota Dumai di Jalan Patimura, Minggu (19/2/2023) sore hari. 

Rapat ini langsung dipimpin oleh Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kota Dumai, Kariani dan didampingi Sekretaris Wawan Kurniawan SH, Wakil Ketua Joko Priono, Dewan Surou dan diikuti oleh perwakilan pimpinan anak cabang (PAC) Partai Kebangkitan Bangsa Kota Dumai dari masing-masing Kecamatan dan para pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa, Kota Dumai. 

Ketua DPC PKB Kota Dumai Kariani mengatakan, acara pengukuhan pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kota Dumai ini akan dilaksanakan di Sonaview Hotel Kota Dumai, " ucap Kariani. 

Kariani juga menjelaskan, selain acara pengukuhan di hari yang sama juga dilaksanakan peresmian Kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa serta penyerahan 1 unit ambulance dari Abdul Wahid Ketua DPW PKB Provinsi Riau.

Kariani menambahkan, Peresmian sekretariat DPC Partai Kebangkitan Bangsa kota Dumai sekalian menyantuni anak yatim dan piatu. (Sp)

Berita Lainnya

Index