H Zukri ketua DPD PDI-P Cek Persiapan Pendistribusian Masker ke Seluruh Provinsi Riau

H Zukri ketua DPD PDI-P Cek Persiapan Pendistribusian Masker ke Seluruh Provinsi Riau
DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) provinsi riau pada selasa lalu (17/09/19) resmi membuka Posko penampungan bencana kabut asap.

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) provinsi riau pada selasa lalu (17/09/19) resmi membuka Posko penampungan bencana kabut asap.

Posko ini bertempat di gedung perkantoran DPD PDI-P Provinsi Riau di jalan Sudirman Pekanbaru.

Posko ini dibuka resmi untuk masyarakat umum dalam upaya pencegahan dampak bahaya kabut asap yang kian mewabah di daerah provinsi Riau khususnya.

Tidak hanya sampai disitu, DPD PDI-Perjuangan Riau akan membagikan 50000 (lima puluh ribu) masker gratis yang akan didistribusikan kepada masyarakat di tiap kabupaten/kota dan kecamatan yang ada di provinsi riau.

Dan hari ini sabtu (21/09/19) Ketua DPD PDI-P H. Zukri Misran dan tampak juga Almainis melakukan pengecekan pendistribusian masker ini guna memastikan sampai kepada masyarakat dan tiap kecamatan.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat banyak dan bisa mengurangi dampak buruk dari bencana kabut asap yang ada di riau saat ini," kata zukri yang juga wakil ketua pimpinan DPRD Provinsi Riau.

Berita Lainnya

Index