Melalui Reses, Ketua DPRD Bengkalis Serap Aspirasi Masyarakat

DURI —Masa reses DPRD Kabupaten Bengkalis kembali dimulai. Pimpinan dan anggota kembali menyerap, sekaligus menjemput aspirasi masyarakat. Masa pandemi Covid-19 ini, reses berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc, M.E.Sy turut melaksanakan agenda reses di Daerah Pemilihan (Dapil), yakni di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Jum'at (2/4/2021) lalu.

Agenda reses sebagai upaya mendengar secara langsung aspirasi masyarakat. Khususnya masyarakat konstituen didapilnya. Dalam agenda reses kali ini, H. Khairul Umam, Lc, M.E.Sy disambut hangat oleh masyarakat dengan harapan agar masyarakat bisa sejahtera.

Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc, M.E.Sy melaksanakan agenda resesnya di Kecamatan Mandau, Jum'at 2 April 2021.

“Kita akan berupaya yang terbaik demi kesejahteraan masyarakat. Melalui reses inilah aspirasi masyarakat dijemput,” kata  Khairul Umam.

Menurut Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis ini, reses merupakan komunikasi dua arah antara anggota DPRD dengan konstituennya.  

Dalam reses, keterlibatan masyarakat akan memberi hasil yang lebih aktual dan berbasis fakta, sehingga mudah untuk dikonfirmasi atau diklarifikasi ketika ada informasi yang membutuhkan penjelasan teknis dari peserta reses.

Tampak  masyarakat  di Kecamatan Mandau mendengarkan  penjelasan  Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc, M.E.Sy dalam pelaksanan  reses.

Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc, M.E.Sy menyerap aspirasi masyarakat Dapil I dalam  pelaksaan resesnya di Kecamatan Mandau, Jum'at 2 April 2021.

Sesi pelaksanaan reses Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc, M.E.Sy di Kecamatan Mandau

Tampak pelaksanaan  reses Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc, M.E.Sy di Kecamatan Mandau dilanjutkan  pada malam hari

MASYARAKAT: Tampak masyarakat di Dapil, H. Khairul Umam antusias mengikuti agenda reses DPRD Kabupaten Bengkalis dalam rangka menjemput aspirasi, Jum'at 2 April 2021.

RESES : Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc, M.E.Sy sedang memberikan penjelasan  dalam agenda resesnya di Kecamatan Mandau, Jum'at 2 April 2021.

Ketua DPRD Bengkalis sedang memberikan tanggapan  terkait aspirasi masyarakat dalam suasana reses di Kecamatan Mandau.

Ketua DPRD Bengkalis tanya jawab dengan masyarakat dalam suasana reses.

Tampak Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam, Lc, M.E.Sy  menjelaskan tujuan reses terhadap masyarakat  dari daerah pemilihannya di Kecamatan Mandau

 

Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam, Lc, M.E.Sy menyampaikan komitmen memperjuangkan secara serius terhadap aspirasi masyarakat dari daerah pemilihannya di Kecamatan Mandau