Marisa Putri Ngaku Mobil Masih Kredit, Ayah Sakit Stroke

Rabu, 07 Agustus 2024 | 10:35:38 WIB
Marisa Putri Ngaku Mobil Masih Kredit, Ayah Sakit Stroke/foto: Riauaktual.com

RIAUREVIEW.COM --Mahasiswi cantik Marisa Putri (21) menabrak ibu rumah tangga hingga tewas. Marisa menabrak korban usai mabuk-mabukan dan mengkonsumsi pil ekstasi di tempat karaoke KTV Sago Furaya Pekanbaru.

Usai ditangkap, Satlantas Polresta Pekanbaru melakukan tes urine terhadap Marisa. Hasilnya positif pengguna narkoba dan ditetapkan sebagai tersangka kasus kecelakaan lalu lintas.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Alvin Agung Wibawa mengatakan ibu kandung Marisa sudah datang menjenguk. Namun ayahnya belum terlihat.

"Ibu kandung Marisa sudah datang kemarin, menjenguk di tahanan," kata Alvin Selasa (6/8).

Marisa sendiri mengaku ibunya sudah lama berpisah dengan ayahnya. Sang ibu tinggal di daerah Kebun Durian Kabupaten Kampar, beda rumah dengan ayahnya.

Sedangkan Marisa tinggal sendiri di rumah mililnya di Pekanbaru. Dia juga mengaku mobil tersebut milik pribadinya atas nama sendiri.

"Iya rumah sendiri, mobil saya sendiri. Tapi ayah yang beli. Ayah sudah pisah dengan mama," kata Marisa saat diwawancarai.

Namun, Marisa mengatakan ayahnya sedang mengalami sakit stroke dan dirawat adik-adiknya meski sudah berpisah dengan ibunya.

"Ayah sakit stroke, ada adik-adik yang merawat. Ayah ada kebun sawit, hasilnya buat bayar kredit mobil saya dan biaya hidup lainnya," ucap Marisa.

Sebelumnya, Marisa menabrak pengendara sepeda motor ibu rumah tangga Renti (46). Dia menabrak korbam usai mengkonsumsi pil ekstasi setengah butir yang diberikan oleh temannya di room karaoke KTV Sago Furaya. 

"Cuma setengah butir, diberikan kawan saya dalam room malam itu," ujar Marisa.

Marisa mengaku pernah juga mengkonsumsi pil ekstasi sebelumnya, namun tidak rutin. Dia mengaku konsumsi obat terlarang setelah dipaksa teman-temannya.

"Saya biasanya minum (alkohol) saja. Kalau obat (ekstasi) jarang, kemarin itu dipaksa teman di situ. Ada setengah butir ekstasi," kata Marisa.

Marisa mengaku berulang kali ke tempat hiburan malam. Bahkan, dia juga pernah mengkonsumsi narkoba.

"Ada juga dulu, tapi jarang, lebih sering minum alkohol," ucap Marisa.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Alvin Agung Wibawa mengatakan Marisa mengaku mengganti urine dengan air karena panik. Hal itu dilakukannya saat diperiksa polisi setelah insiden kecelakaan di lokasi kejadian.

"Usai kejadian, kami minta pelaku cek urine karena mencurigakan. Tapi pelaku sempat mengganti dengan air, akhirnya ketahuan," ucap Alvin.

Alvin mengatakan saat itu polwan yang mendampingi lalu minta agar dicek ulang. Ternyata benar, saat dites ulang, hasil urinenya ternyata positif menggunakan narkotika.

"Hasil urine kedua baru positif. Kami melihat kondisi pelaku ini setengah sadar setelah diamankan di lokasi," kata Alvin.

Kepada polisi, pelaku akhirnya mengakui telah mengkonsumsi ekstasi dan miras. Pelaku mengaku ditawari temannya saat dugem di Sago KTV.

"Dia mengakui konsumsi pil ekstasi sama minuman keras. Ada beberapa teman dia juga di tempat karaoke tersebut yang saat ini sedang diusut Satres Narkoba," tegas Alvin.

Polisi masih mendalami asal usul narkoba jenis ekstasi yang dipakai mahasiswi bernama Marisa Putri (21) untuk dugem. Marisa jadi tersangka usai menabrak seorang ibu rumah tangga Renti (46) dalam kondisi mabuk. 

"Barang buktinya sudah digunakan tersangka M. Meski begitu, kita masih cari siapa yang memberikan ekstasi itu ke dia," ujar Kasat Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru AKP Bagus Faria.

Bagus menyebutkan teman-teman Marisa yang bersama ikut dengannya mabuk-mabukan dan menenggak ekstasi masih dicari. Jumlahnya sekitar 5 orang.

"Berdasarkan keterangan pelaku, temannya sekitar 5 orang. 3 sudah dapat, 2 lagi yang masih kita cari," jelasnya.

Marisa menenggak ekstasi dan minum miras di tempat karaoke KTV Hotel Furaya. Polisi telah mengecek Cctv di lokasi.

"Mereka mengkonsumsi itu di Furaya, pengakuannya hanya di situ. Tapi semua pengakuannya tetap kita dalami," kata Bagus.

 

 

 

Sumber: Riauaktual.com

Terkini