Aksi LMB Peduli, Bencana Banjir Bandang Kalsel

Aksi LMB Peduli, Bencana Banjir Bandang Kalsel

PELALAWAN, RIAUREVIEW.COM --Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Laskar Melayu Bersatu (LMB) Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, menggelar aksi sosial penggalangan dana untuk korban banjir  bandang Kalimantan Selatan (Kalsel).

Aksi LMB Peduli ini, akan digelar selama dua hari berturut-turut sabtu-ahad (28-29/1/21). Bertempat di lintas timur depan kantor DPC LMB Pangkalan Kerinci.

Di sela kegiatan,  Ketua DPC LMB Pangkalan Kerinci Dt Panglimo Bungsu Mardianto, SE kepada media menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu  bentuk aksi sosial LMB dan kepedulian terhadap sesama warga di tanah air yang ditimpa bencana.

"Kegiatan seperti ini sudah sering kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian LMB terhadap bencana apa saja yang menimpa tanah air, di mana saja jika memang itu bencana yang mengakibatkan kerugian terhadap masyarakat banyak, pasti kita peduli" ujarnya.

Lanjutnya, hasil dari bantuan dan donasi masyarakat nantinya akan kita serahkan langsung kepada pihak korban yang sudah dikelola oleh lembaga bantuan yang sudah terkoneksi lansung dengan korban di Kalsel.

"Doa kita agar saudara kita yang ditimpa bencana sabar, dan keadaan cepat kembali pulih,"tambahnya.

Sementara Ketua DPD LMB Pelalawan Datuk Panglima Muda Tarmizi Maskar juga hadir di sela kegiatan penggalangan dana LMB Peduli ini memberikan aplus dan tahniah kepada segenap pengurus DPC LMB Pangkalan Kerinci yang sudah memperlihatkan bahwa LMB memang organisasi yang peduli dengan umat.

"Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi DPC LMB lainnya, sehingga keberadaan LMB benar benar menjadi organisasi  yang dicintai masyarakat," tambahnya.*( Jc)

Berita Lainnya

Index