DPD LMB Santuni Anak Yatim di Yayasan Assobirin Alhidayah

DPD LMB Santuni Anak Yatim di Yayasan Assobirin Alhidayah

PELALAWAN, BEDELAU.COM --Dewan Pengurus Daerah ( DPD) Laskar Melayu Bersatu ( LMB) memberikan santunan dan makan bersama dengan  anak yatim di Yayasan Assobirin Alhidayah Pangkalan Kerinci Rabu ( 3/2/21).

Kegiatan ini dihadiri lansung oleh ketua DPD LMB Pelalawan  Datuk Panglima Muda Tarmizi Maskar,  serta seluruh unsur pengurus DPD LMB dan tamu lainnya, juga terlihat hadir ketua lintas paguyuban T Nahar M Si, Ketua PB MPP Pelalawan Datuk Husnan dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan di pondok yatim itu,  diawali dengan  sholat zuhur berjamaah dilanjutkan dengan makan siang bersama dan penyerahan sumbangan untuk 20 anak yatim yang ada di rumah yatim yayasan Assoborin Alhidayah.

Datuk Panglima muda Tarmizi maskar menyampaikan kegiatan tersebut, merupakan bentuk kepedulian LMB terhadap sesama,  khususnya keberadaan anak yatim di lingkungan masyarakat.

"Perintah menyantuni anak yatim merupakan perintah wajib dalam ajaran Islam, jadi tidak la terlalu berlebihan jika LMB menggelar kegiatan ini, sebab memang sudah kewajiban kita bersama," ujarnya.

Lanjut Datuk, kegiatan menyantuni anak yatim ke depan akan dilakukan LMB secara bergelilir dan rutin dengan melibatkan DPC LMB  yang ada di kecamatan, bahkan dilaksanakan bekerjasama dengan pihak lainnya

"Tinggal kemauan kita saja, jika kita mau membantu anak yatim pasti ada jalan dan kemudahan," tambahnya.*

Berita Lainnya

Index