Ketua DPK KNPI Rangsang Barat Bagikan Masker Untuk Para Santri An-Nur Permai

Ketua DPK KNPI Rangsang Barat Bagikan Masker Untuk Para Santri An-Nur Permai

RIAUREVIEW.COM --Ketua Terpilih DPK KNPI Kecamatan Rangsang Barat Akto Misriadi bersama Pengurus DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Meranti Nurisnani Rahma Danti, Camat Rangsang Barat, Kepala Desa Bantar dan tokoh Pemuda Bantar M. Roni membagikan masker untuk santri Pondok Pesantren An-Nur Permai (05/01/2021)

Dalam sambutannya, Pimpinan Pondok Pesantren Bapak Rofaat menyampaikan aspirasi kepada Pemerintah Kecamatan Rangsang Barat Ibu Juwita Ratna Sari yang telah bersedia hadir dan memberikan motivasi kepada para santri-santri.

"Kita ucapkan ribuan terima kasih, kepada ibu camat yang telah sudi melihat kondisi pesantren, dan membantu memberikan masker untuk majlis guru santri dan santriawati untuk proses kegiatan belajar mengajar, "ucap Rofaat Kepala Pondok Pesantren.

Camat Rangsang Barat Ibu Juwita Ratna Sari juga memberikan motivasi kepada para santri dan santriawari untuk giat belajar, giat membaca untuk sumber ilmu pengetahuan, dan tidak lupa menjaga 3 M dalam setiap kegaiatn, memakai masker, mencuci tangan, dan menjauhi keramaian.

Kita berharap para adik-adik santri ini semakin giat belajar, giat membaca, Giat menghafal sebagai sumber ilmu pengetahuan, dan tidak lupa untuk selalu menetapkan 3 M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjauhi kerumunan, ucapnya.

Ketua Terpilih DPK KNPI Kecamatan Rangsang Barat (Akto Misriadi) juga menyampaikan ribuan terima kasih atas kerja sama dari pihak Pondok Pesantren dan juga pemerintah kecamatan, kegiatan pembagian masker ini bisa dipergunakan untuk kegiatan proses kegiatan belajar mengajar, agar para santri dan pengasuh tidak terpapar dari virus corona.

"Saya mewakili dari kawan-kawan DPK kecamatan Rangsang Barat sangat berterima kasih atas kerja  sama dari Ibu Camat Rangsang Barat Ibu juwita, juga Bapak Rofaat selaku pimpinan Pondok Pesantren An-nur, semoga dengan silaturrahmi ini selalu terjalin hubungan baik antara pemuda dan seluruh pihak kecamatan maupun stakeholder di Kecamatan Rangsang Barat. Dan kami selaku wadah kepemudaan mampu menjadi mitra baik di Kecamatan Rangsang Barat,"  sapa Akto.

Mulyadi Ajan Banto, selaku Kepala Desa Bantar juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak Pemerintah Kecamatan Rangsang Barat dan juga wadah pemuda yang berada di Rangsang Barat, dalam hal ini ketua terpilih DPK KNPI Kecamatan Rangsang Barat.

"Saya bangga dengan bung Akto Misriadi selaku ketua terpilih DPK kecamatan Rangsang Barat, karna walaupun baru terpilih, namun sudah mampu memberikan sumbangsih kepada adek-adek terutama di Pondok Pesantren ini dengan memberikan masker," kata Mulyadi.

Semoga masker yang diberikan pihak camat dan juga DPK KNPI Kec. Rangsang Barat dapat digunakan sebaik-baiknya, Mulyadi Ajan Banto juga berpesan kepada adek-adek Pondok Pesantren untuk selalu menjaga kesehatan tubuh supaya terhindar dari virus covid, selalu mencuci tangan setelah melakukan kegiatan . Semoga kita semua terhindar dari segala bentuk penyakit yang ada. (Sp)

Berita Lainnya

Index