Fadhlan Nakhodai HIPMI Pelalawan Periode 2021-2024

Fadhlan Nakhodai HIPMI Pelalawan Periode 2021-2024

PELALAWAN, RIAUREVIEW.COM --Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pelalawan, akhirnya mendudukkan Fadhlan Misran sebagai ketua Umum HIPMI Pelalawan Periode 2021-2024.

Fadhlan terpilih secara aklamasi  dalam kegiatan Muscab HIPMI ke-IV Pelalawan yang diselenggarakan di Hotel Dika Raya Pangkalan Kerinci Sabtu (6/2/2021).

Muscab dibuka oleh Wakil Ketua Umum HIPMI Riau Musreza tepat pukul 11.38 WIB. dimulai dengan pleno I dilanjutkan pleno II, pleno III dan ditutup dengan pleno IV pemilihan Ketua HIPMI Pelalawan.

“Menetapkan Fadlan Misran sebagai Ketua HIPMI Pelalawan periode 2021-2024,” tegas pimpinan sidang, Musreza.
 
Wakil Ketua Umum HIPMI Riau, Musreza mengharapkan kepada ketua terpilih, Fadlan dapat membawa perubahan yang lebih baik dalam organisasi HIPMI di Kabupaten Pelalawan.

“Kita harapkan kepada saudara Fadlan yang terpilih aklamasi, dapat bersinergi dengan semua pemerintah daerah, dengan semua pihak dalam memajukan organisasi, membawa perubahan yang lebih baik untuk semua anggota HIPMI Pelalawan,” kata Musreza.

Ketua Umum BPC HIPMI Pelalawan terpilih Fadlan Misran mengucapkan terima kasih atas dukungan anggota HIPMI Pelalawan yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepadanya untuk memimpin HIPMI ke depan.

“Terima kasih atas dukungan kepercayaan teman teman semua, mari kita bersama sama kita besarkan HIPMI dan kita majukan negeri Pelalawan ini,” kata Fadlan.
 
Tekadnya, kepengurusan yang dipimpinnya akan mengusung slogan “Pengusaha maju bersama pejuang ekonomi”, menurutnya, selama ini pemerintah atau pihak terkait belum maksimal  memperhatikan pengusaha muda di kecamatan dan desa di Kabupaten Pelalawan.

Selain itu, potensi ekonomi menengah dan bawah melalui UMKM juga sangat berpotensi untuk mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Saya akan memperjuangkan dan memfasilitasi kawan-kawan pengusaha UMKM untuk memperjuangkan ekonomi mereka," tutupnya.*(JC)

Berita Lainnya

Index