Seorang Siswi SMP di Pelalawan Hilang

Seorang Siswi SMP di Pelalawan Hilang

PELALAWAN, RIAUREVIEW.COM --Seorang gadis  Intan Aulia Sari (15) di Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, dikabarkan hilang sejak Senin (8/2) kemarin, diketahui gadis belia ini tercatat duduk di bangku kelas IX Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) Bernas Pelalawan.

Dari berberapa informasi yang diperoleh,  Intan yang tinggal di Jalan Sakura, Kelurahan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau itu sempat berpamitan kepada keluarga untuk berangkat ke sekolah.

Eva Sari (34), Ibu kandung dari Intan mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak merasakan firasat apa-apa pada Senin (8/2) itu, seperti hari-hari biasa sekitar pukul 8.00 WIB, anak gadis kesayangannya itu minta izin pergi ke sekolah untuk menjemput blanko pernyataan orangtua untuk belajar di sekolah selama masa pendemi Covid 19.

"Pagi itu intan berangkat dijemput oleh teman satu kelasnya ke rumah dan selanjutnya menuju ke SMPN Bernas, dia minta izin berangkat ke sekolah untuk menjemput blanko bersama temannya, tapi sampai saat ini belum pulang ke rumah,” ujar Eva.

Menjelang sore, perasaan Eva mulai tidak enak, ada sesuatu yang mengganjal hati, Intan yang tadinya minta izin pergi menjemput blanko ke sekolah tak kunjung pulang. Hati Eva bertambah risau saat anak gadisnya itu tidak bisa dihubungi, pesan yang dikirim melalui Whatsapp juga tidak masuk.

"Tidak pulang ke Rumah sejak Senin 8 Fabruari 2021 ,Eva pun mencoba untuk menghubungi saudaranya yang memiliki anak bersekolah di SMP Bernas, informasi yang diterima, Intan terlihat terakhir kali saat menaiki sebuah mobil merk Kijang warna silver." Tambahnya.

Terkait kejadian ini, berbagai upaya sudah dilakukan keluarga agar anak perempuan satu-satunya itu bisa ditemukan dan berkumpul lagi bersama keluarga, mulai dari menghubungi kerabat, teman sekolah Intan hingga melaporkan kejadian itu ke pihak Kepolisian, namun upaya tersebut belum membuahkan hasil.

Tidak sampai di situ saja, guna memperluas pencarian keluarga juga mengumumkan informasi orang hilang di berbagai media sosial, sehingga apabila ada yang melihat putrinya itu agar dapat menghubungi pihak keluarga yang telah dicantumkan nomor kontak telepon.

Sementara terkait peristiwa hilangnya anak ini Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Novaldi , membenarkan bahwa pihak keluarga sang anak sudah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian.

"Ya pihak keluarga sudah melakukan koordinasi dan melaporkan kepada kita, terkait hilangnya anak ini,"tambahnya.

Bagi masyarakat yang sekiranya melihat keberadaan putri kami, mohon untuk  dapat menghubungi nomor saya di  082390759161 atau pada nomor +62 838-0106-5850.* JC

Berita Lainnya

Index