Tiga Pemain Bayern Cedera

Tiga Pemain Bayern Cedera

MUNICH, RIAUREVIEW.COM -Bukan cuma kekalahan yang harus didapat Bayern Munich dari laga melawan Real Madrid. Bayern juga berpotensi kehilangan tiga pemainnya karena cedera.

Bayern tumbang saat menjamu Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions. Bermain di Allianz Arena, Kamis (26/4/2018) dini hari WIB, Die Roten harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 1-2.

Dalam pertandingan tersebut, Bayern sudah kehilangan Arjen Robben di menit kedelapan. Meski sempat mendapat perawatan setelah berbenturan di kotak penalti Madrid, winger asal Belanda itu tak mampu melanjutkan pertandingan dan digantikan oleh Thiago Alcantara.

Babak pertama belum usai, Bayern lagi-lagi harus mengganti pemainnya karena cedera. Kali ini giliran Jerome Boateng yang tumbang di menit ke-34.

Bayern Kalah, Tiga Pemainnya CederaJerome Boateng mengalami cedera dalam pertandingan melawan Real Madrid (Foto: Michael Dalder /Reuters)

Boateng diprediksi mengalami cedera hamstring. Posisinya kemudian digantikan oleh Niklas Suele.

"Jerome mengalami masalah otot, dia mungkin absen (di leg kedua)," ucap pelatih Bayern Jupp Heynckes seperti dikutip situs resmi klub.

Di babak kedua, Javi Martinez juga tak bisa menuntaskan laga setelah ditarik keluar di menit ke-75. Heynckes menyebut Martinez mengalami benturan di kepala dan pusing.

Ketiga pemain tersebut pun diragukan bisa tampil di pertandingan leg kedua pada Rabu (2/5/2018) dini hari WIB. Namun Heynckes ingin menunggu hasil pemeriksaan lebih dulu sebelum mengambil keputusan.

"Kami tidak mau berspekulasi, kami harus menunggu pemeriksaan besok (Kamis)," kata Heynckes.

Sumber: sport.detik.com

Berita Lainnya

Index