Camat Rangsang Barat Bersama Kades Bantar dan DPK KNPI Menyalurkan Bantuan Korban Kebakaran

Camat Rangsang Barat Bersama Kades Bantar dan DPK KNPI Menyalurkan Bantuan Korban Kebakaran
Camat Rangsang Barat, Kades Bantar, DPK KNPI Kecamatan menyerahkan bantuan kepada keluarga yang mendapatkan musibah kebakaran rumah.

RIAUREVIEW.COM --Camat Rangsang Barat Juwita Ratna Sari dan Kades Bantar  serta Ketua  DPK KNPI Kecamatan Rangsang Barat Akto Misriadi berkunjung dan menyalurkan bantuan pada korban yang mendapatkan musibah rumah terbakar atas nama bapak Zainal Al Zainuddin, (16/2/2021).

Dalam kunjungannya camat dan Ketua DPK  KNPI Kecamatan Rangsang Barat memberikan bantuan sembako dan melakukan kegiatan sosial membantu kepada masyarakat yang mendapatkan musibah berupa makanan dan minuman kepada korban rumah terbakar.

Ratna sapaan Camat Rangsang Barat memohon maaf tidak bisa hadir pada saat kejadian peristiwa terbakarnya rumah masyarakat Desa Bantar, dan berharap korban yang mengalami bisa diberikan ketabahan, kesabaran atas cobaan ini, dan berharap bantuan ini bisa digunakan, meskipun tidak seperti apa yang diharapkan.

"Saya menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya baru bisa hadir pada hari ini, saya berharap bapak tabah dalam menghadapi cobaan ini, bisa tabah dengan keadaan ini, dan mohon maaf apabila bantuan ini saya serahkan belum seperti apa yang diharapkan, tetapi bisa mengurangi beban untuk saat ini", ujar Camat Rangsang Barat. 

Camat Rangsang Barat juga berdiskusi kecil bersama Kades Bantar, bagaimana tindakan dari Pemerintah Desa terhadap korban, apakah ada bantuan bantuan yang mampu meringankan bapa Zainal, "ujarnya Juwita.

Pada saat yang sama Akto  Misriadi selaku Ketua DPK KNPI juga memohon maaf karena pada saat kejadian pemuda tidak hadir untuk membantu di saat kejadian, turut simpati atas kajadian ini, harapannya semoga bapak tabah, bapak kuat untuk melewati hari selanjutnya, ujar Akto (Sp).

Berita Lainnya

Index