9 Orang Mahasiswa Fakultas Kehutanan di Yudisum, Resmi Bergelar S.Hut.

9 Orang Mahasiswa Fakultas Kehutanan di Yudisum, Resmi Bergelar S.Hut.

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Sebanyak 9 mahasiswa Fakultas Kehutanan di yudisum Sarjana Kehutanan ke 31, di Gedung Fakultas Kehutanan Universitas Lancang Kuning (Unilak). Kamis, 26/4.

Turut hadir dalam yudisium, Rektor Unilak Dr. Hasnati, S.H., M.H., Dekan Fakultas Kehutanan Ir. Emy Sadjati, S.Hut., M.Si., Wakil Dekan I Ambar Tri Ratnaningsih, S.Hut., M.Si., Wakil Dekan II Aswin,  S.P., M.si., Wakil Dekan III Muhammad Ikhwan, S.Hut., M.Si.,  Jajaran Kepala Prodi, Dosen dan Staff.

Diacara yudisum ini juga digelar syukuran ulang tahun Fakultas Kehutanan yang ke 20 dengan dilakukan pemotongan tumpeng oleh Rektor, disaksikan oleh dekan dan keluarga besar Fakultas Pertanian.

Rektor Unilak Dr. Hasnati, S.H., M.H. dalam sambutan dan arahannya mengatakan selamat yudisium Fakultas Kehutanan dan milad ke 20, diusia ke 20 Alhamdulillah Fakultas Kehutanan eksis di tengah-tengah masyarakat Riau dan lingkungan Unilak khususnya.

Kepada mahasiswa, Rektor berpesan mudah-mudahan ilmu dapat bermanfaat bagi diri sendiri keluarga dan tempat kerja. "Mudah-mudahan mahasiswa Unilak dapat menjadi pioner bagi pembangunan karena Unilak cerminan kebanggaaan masyarakat Riau" ujar Rektor.

Ditempat yang sama  Dekan Fakultas Kehutanan Ir. Emy Sadjati, S.Hut., M.Si. dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada mahasiswa Fakultas Kehutanan yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan, Fakultas Kehutanan juga memberikan motivasi kepada 4 orang mahasiswa berprestasi, ini dilakukan agar mampu mempertahankan nilai diakhiri pendidikan dan mampu berkompetisi.

Di tahun ini Fakultas Kehutanan telah banyak melakukan pembenahan diantaranya pembangunan laboratorium dan prasarana lainnya.

Sebagai pemuncak yudisium ke 31 Fakultas Kehutanan atas nama Hendra Irawan dengan IPK 3,66 adapun judul skripsi, yaitu tentang analisis normalis different vegetasian indeks pada penutupan hutan dan lahan di kecamatan Pelalawan tahun 2016 dengan pemanfaatan citra Langsat tujuh etm Maper.

Ditemui saat yudisium Hendra mengatakan tidak menyangka bisa jadi Pemuncak dan tidak menargetkan, mengalir saja.

Disaat yang sama Fakultas Kehutanan juga memberikan penghargaan kepada 4 mahasiswa Fakultas Kehutanan berupa bantuannya pendidikan kepada Sri Ayuni Wulandari, Gandhika Mohta, Jessica Santa dan Arland yang diserahkan oleh Rektor Unilak.

Berita Lainnya

Index