Yudisium ke-36, Sebanyak 5007 Alumni Telah Dihasilkan FIA Unilak

Yudisium ke-36, Sebanyak 5007 Alumni Telah Dihasilkan FIA Unilak

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM  -Fakultas ilmu administrasi (FIA) Universitas Lancang Kuning (Unilak)  kembali menyelenggarakan Yudisium mahasiswa ke-36, dengan tema “Kita wujudkan lulusan yang berintegritas tinggi di dunia kerja” diharapkan kepada para alumni agar menjadi lulusan yang berintegritas dan berkualitas pada era globalisasi dan persiapan diri menghadapi MEA (Masyarakat Ekonomi Asean, Kamis(26/4).

Total 44 peserta yudisium pada tahun akademik 2017/2018 semester Genap, Kegiatan dihadiri oleh Wakil Rektor (WR) III Bidang Kemahasiswaan  Dr.H. Eddy Asnawi, S.H., M.Hum.

“Menciptakan karakter  sesuai dengan 7 nilai Unilak. Kompetensi, kritis, Kreatifitas, kerjasama,  Komunikatif. Ini dibutuhkan dunia kerja” ujar WR III saat memberikan kata sambutan.

Yudisium ke-36 ada 44 mahasiswa, total sebanyak 5007 alumni FIA Unilak telah lulus, diharapkan kerjasama antar alumni dapat terjalin dan menjaga nama baik  almamater” ujar Drs. Abdul Mirrad, M.M. Dekan FIA.

Perwakilan mahasiswa diwakili oleh Muhammad Fauzi, S.AP yang memberi sambutan mengatakan kami merasa bangga menjadi bagian dari keluarga besar FIA Unilak, kami juga merasa bangga bisa menyelesaikan pendidikan di sini.

Diacara ini  dilakukan proses penyematan PIN tanda alumni kepada Fauzi oleh ibu Wakil Dekan II Elly Nielwaty, S.Sos, M.M. Dengan diselenggarakannya kegiatan yudisium ke-36 ini, total 44 orang telah menjadi Sarjana Administrasi Publik dan berhak menyandang Gelar S.AP  para peserta akan mengikuti kegiatan wisuda ke-56 Unilak tanggal 28 April mendatang.

Berita Lainnya

Index