Bank Riau Kepri Cabang Pangkalan Kerinci Tidak Komitmen Terhadap Klaim Asuransi Kematian

Bank Riau Kepri Cabang Pangkalan Kerinci Tidak Komitmen Terhadap Klaim Asuransi Kematian

PELALAWAN, RIAUREVIEW.COM --Seorang ahli waris nasabah Bank Riau Kepri  sangat kecewa kepada pihak bank Riau Kepri cabang Pangkalan Kerinci atas lamanya proses pengurusan klaim asuransi kematian.

Hal ini keluhkan HS (40) suami dari salah seorang almarhumah  nasabah Bank Riau Kepri Pangkalan Kerinci yang juga seorang PNS dilingkungan Pemkab Pelalawan.

"Padahal semua persyaratan yang diminta pihak bank Riau Kepri sudah kita lengkapi,  namun sudah 7 (tujuh) bulan belum juga ada kejelasan,"ujarnya.

Lanjutnya, karena sudah terlalu lama pihak ahliwaris nasabah mencoba mengkonfrmasi pihak bank, namun terkesan memberikan alasan dengan dalih pihak bank menunggu keputusan pihak asuransi yang ditunjuk oleh bank.

"Rasanya waktu 7 bulan cukup lama, masa iya menunggu keputusan  demikian lamanya,"tuturnya sedikit kesal.

HS (40) mengakui dirinya Kamis (18/2/21) terakhir menanyakan ke manajemen Bank Riau Kepri Pangkalan Kerinci, al hasil juga belum ada kepastian.

"Saya heran pengurusan klaim ini tidak ada ujungnya, saya menginginkan adanya keputusan tertulis bahwa  klaim ini ditolak atau disetujui," ujarnya.

Sementara Bank Riau Kepri cabang Pangkalan Kerinci ini adalah Bank Daerah yang berkerjasama dengan Pemerintahaan Kabupaten Pelalawan,  seharusnya memberikan Pelayanan yang maksimal kepada pihak Keluarga PNS Pemda Kabupaten Pelalawan ini.

"Jika tidak ada juga keputusan kami pihak keluarga  akan melaporkan hal ini kepada Bapak Bupati Pelalawan dan Ketua DPRD kabupaten Pelalawan dengan perihal ini agar bisa diselesaikan bahkan tidak tertutup kemungkinan menempuh jalur hukum" tambahnya.

Sampai berita ini dirilis, belum ada jawaban resmi pihak manajemen bank Riau Kepri  terkait adanya komplen salah seorang ahli waris nasabah PNS dilingkungan Pemkab Pelalawan ini.* (JC)

Berita Lainnya

Index