Muscam KNPI Tebing Tinggi Barat Berjalan Aman dan Damai

Muscam KNPI Tebing Tinggi Barat Berjalan Aman dan Damai
Rudi Tanjung Ketua DPD KNPI Kepulauan Meranti Saat Menghadiri Musyawarah Kecamatan DPK KNPI Tebing Tinggi Barat

KEPULAUAN MERANTI, RIAUREVIEW.COM --Perhelatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Tebing Tinggi Barat telah usai dilaksanakan pada hari Kamis 18/02/2021 di aula kantor Camat Tebing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti.

Turut hadir dalam muscam DPK KNPI Tebing Tinggi Barat bersama camat, Kapolsek, karang taruna, dan sejumlah tokoh pemuda-pemudi yang mengikuti Musyawarah Kecamatan KNPI Tebing Tinggi Barat yang berlangsung dengan aman dan damai.

Setelah melalui mekanisme yang berlaku sampai waktu pendaftaran calon ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI Tebing Tinggi Barat berakhir sesuai batas waktunya, pada kesempatan pencalonan dan hanya dua orang yang mencalonkan untuk menjadi ketua DPK KNPI Tebing Tinggi Barat, yakni Miftahul Azhari Nurdin, ST dan Sri Wahyuni.

Kemudian pimpinan sidang yang diketuai oleh Gusfriadi, ST melanjutkan sesuai dengan mekanisme dan tata cara pemilihan yang telah disepakati bersama melalui tatap tertib muscam dan disaksikan oleh peserta sidang diforum muscam maka terpilih sebagai Ketua KNPI Kecamatan Tebing Tinggi Barat Miftahul Azhari Nurdin, ST dan Sekretaris Sri Wahyuni.
 
"Saya pribadi mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh ketua dan anggota OKP yang ada ikut serta berjuang serta mengawal proses muscam sampai selesai, tugas kita belum selesai ini menjadi awal untuk kita kawal kepengurusan ini sampai selesai", ujar Ari.

Beliau mengajak kepada semua pemuda-pemudi khususnya di Kecamatan Tebing Tinggi Barat untuk bangkit bersama sinergi membangun Kecamatan Tebing Tinggi Barat lebih baik kedepannya.

Rudi Tanjung Ketua DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Meranti berharap dengan terpilihnya Ketua KNPI Kecamatan Tebing Tinggi Barat yang baru bisa membawa semangat harmonisasi pemuda-pemudi.

"Kita berharap pemuda Kecamatan Tebing Tinggi Barat di bawah komando Ketua DPK KNPI yang baru terpilih Miftahul Azhari Nurdin, ST ini akan semakin jaya dan kokoh dalam menjalankan roda organisasi juga bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dan menjadi mitra kritis supaya pemerintah daerah bisa berjalan sebagaimana mestinya", ujar Rudi Tanjung, (Sp)

Berita Lainnya

Index