Sahabat Haji Asmar Melakukan Rutinitas Agenda Jum'at Barokah di Desa Alahair Timur

Sahabat Haji Asmar Melakukan Rutinitas Agenda Jum'at Barokah di Desa Alahair Timur

KEPULAUAN MERANTI, BEDELAU.COM  --Setelah terpilih menjadi Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Asmar melalui Timnya SHA (Sahabat Haji Asmar) melakukan rutinitas seperti biasa, yaitu agenda Jum'at Barokah di salah satu rumah warga Desa Alahair Timur, (19/02/2021).

Kegiatan Jum'at barokah ini dikomandoi oleh Kamari Samsul bersama rekan-rekan SHA (Sahabat H Asmar) untuk mendatangi rumah Komarun warga yang saat ini sedang sakit, kemudian Sahabat H. Asmar juga sempat berbincang-bincang dengan warga yang mengalami sakit tersebut, serta mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT.

Kamari Samsul juga mengatakan bahwa, saya mewakili H. Asmar berserta Tim akan terus berupaya melakukan kegiatan rutinitas Jum'at barokah ini, supaya dapat membantu saudara kita yang kurang mampu, dan Insya Allah program ini akan terus berjalan selama rezeki itu masih diberikan Allah SWT.

"Insya Allah kegiatan Juma'at barokah ini akan terus dilakukan setiap hari Jum'at, mudah-mudah batuan ini dapat meringankan sedikit beban saudara kita, khususnya masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti", ujar Kamari Samsul.

"Alhamdulillah saya mengucapkan terima kasih banyak kepada H. Asmar selaku Wakil Bupati Kepulauan Meranti terpilih beserta Tim SHA (Sahabat H Asmar) yang telah sudi memberikan bantuan kepada saya, dan saya do'akan agar terus panjang umur dan murah rezeki, serta adil dan bijaksana dalam memimpin masyarakat di Kepulauan Meranti nantinya", ujar Komarun.

Saat dikonfirmasi awak media H. Asmar, mengatakan semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kepulauan Meranti khususnya yang baru mendapatkan cobaan dan Insyaallah selama rezeki itu masih diberikan Allah SWT, saya akan terus berupaya membantu saudara kita yang saat ini sedang butuh uluran tangan kita.

H. Asmar juga ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat Kepulauan Meranti, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi Wakil Bupati dan H. Adil sebagai Bupati Kepulauan Meranti terpilih, semoga kami berdua dapat membawa perubahan dan menjadikan Kabupaten Kepulauan Meranti ke arah lebih baik lagi.(Sp)

Berita Lainnya

Index