Unilak Kerjasama dengan SMK 4 Payakumbuh

Unilak Kerjasama dengan SMK 4 Payakumbuh

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Untuk menambah kerjasama diberbagai instansi, Univeritas Lancang Kuning (Unilak) menjalin kerjasama dengan SMKN 4 Payakumbuh Sumatera Barat.

Hadir dalam penandatanganan kerjasama ini Rektor Unilak Dr. Hj. Hasnati Kepala Kerjasama Unilak Ir. Masnur Putra Halilintar, M.Si Kepala PDPT Zamzami S.Kom, M.Kom Wakil Kepala PDPT Triono Dulhakim. Sementara dari SMKN 4 Payakumbuh Drs. Aizur Hedi, M.M. dan staf.

Penandatanganan dilakukan oleh Kepala PDPT Zamzami S.Kom, M.Kom  dan Kepala SMKN 4 disaksikan oleh Rektor dan pimpinan lainnya.

Rektor Unilak dalam sambutannya mengatakan Alhamdulillah kita bisa bertemu dan bersilaturahmi dari Payakumbuh kita bertemu di Unilak. Dengan adanya kerjasama ini, siswa-siswa magang di Unilak sangat membantu pengurusan pekerjaan yang  ada di  Unilak, dan siswa magang mendapatkan pengalaman bekerja di Unilak.

Rektor menambahkan Unilak berdiri  sejak 1982  yang memprakarsai Gubernur  Riau bersama tokoh-tokoh lainnya. Saat ini, akreditasi institusi Unilak sudah B, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM)  kita sudah tingkat madya, mudah-mudahan dosen dosen Unilak bisa melakukan penelitian di sana, sebagai imbal balik, dan siswa-siswa SMK bisa melanjutkan kuliah di Unilak.

Sementara itu, kepala SMKN 4 Payakumbuh saat ditemui mengatakan dengan kerjasama ini diharapkan dapat terus berkembang dibidang lainnya, dan ini sudah dua periode kerjasama antara Unilak dan SMKN 4.

Usai melakukan penandatanganan, kedua belah pihak saling memberi cendramata dan berfoto bersama

Berita Lainnya

Index