DPD LMB Pelalawan Ucapkan Tahnia Ke Pengurus DPP LLMB Riau yang di Lantik

DPD LMB Pelalawan Ucapkan Tahnia Ke Pengurus DPP LLMB Riau yang di Lantik

PELALAWAN, RIAUREVIEW.COM --Segenap pengurus Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Laskar Melayu Bersatu ( LMB) Kabupaten Pelalawan mengucapkan tahniah dan selamat atas pelantikan pengurus DPP Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Periode 2021-2026, di hotel Pangeran Kamis (25/2/21) di Pekanbaru.

Pelantikan pengurus DPP LLMB ini lansung di hadiri oleh Datuk Panglima Besar Letjend Purna TNI, H Syarwan Hamid ia berpesan agar pengurus DPP Lembaga Laskar Melayu Bersatu menjaga Marwah Melayu.

Untuk memeriahkan kegiatan tersebut, sekitar 100 orang pengurus DPD dan DPC LMB Pelalawan ikut hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

"Kita mengucapkan selamat dan tahniah kepada seluruh pengurus DPP LLMB yang baru saja dilantik, tentunya momen yang bersejarah ini menjadi langkah baru kembali berjayanya anak Melayu," ujar ketua DPD LMB Pelalawan Datuk Tarmizi Maskar di sela-sela kegiatan pelantikan.

Lanjutnya, dengan dilantiknya pengurus DPP LMB Riau artinya secara organisatoris LMB sudah memiliki kekuatan pengurus yang luarbiasa, mulai dari level pengurus Pusat sampai ke kecamatan.

"Harapan kita bagaimana semua bisa bersinergi, untuk membesarkan organisasi serta menjaga bagaimana marwah Melayu tetap berjaya," tambahnya.

Terkait pesan-pesan moril yang disampaikan Datuk Panglima besar Syarwan Hamid, Laskar Melayu Bersatu tetap berada dijalurnya,  memperjuangkan kepentingan masyarakat Melayu dan LMB didirikan bukan untuk memelayukan orang Melayu tapi memelayukan orang yang bukan Melayu, dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung.

"Itu sebuah konsep dan tujuan dasar yang harus diperjuangkan serta menjadi tanggung jawab kita bersama sebagai orang melayu, semoga LMB semakin Besar dan berjaya," tambahnya.* ( JCR)

Berita Lainnya

Index