Pasca di Lantik Ketua DPP LLMB Berkunjung ke Pelalawan

Pasca di Lantik Ketua DPP LLMB Berkunjung ke Pelalawan

PELALAWAN, RIAUREVIEW.COM --Untuk mensinergikan Program Lembaga,  lima hari pasca dilantik,  ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) Lembaga Laskar Melayu Bersatu ( LLMB) Riau, Datuk Panglima Ismail Amir, SH, MH, melakukan kunjungan kerja ke DPD LLMB  Pelalawan, Senin (1/3/21).

Kunjungan ini merupakan bentuk silaturrahmi,  juga dalam rangka menggerakkan roda organisasi dalam bentuk menghadiri rapat kerja pengurus DPD LLMB Pelalawan.

"Hari ini saya berkunjung ke Pelalawan tentunya sebagai bentuk silaturrahmi,  juga memberikan motivasi kepada seluruh pengurus DPD LLMB Pelalawan, serta mengawali koordinasi  membangun sistem ke daerah, sebagaimana yang kita sampaikan saat pelantikan pengurus beberapa hari yang lalu," ujar Panglima Ismail Amir SH MH kepada sejumlah media.

Lanjut panglima, Kabupaten Pelalawan secara histori juga  merupakan basis salah satu basis  kerajaan Melayu di Riau, saat ini Pelalawan menjadi sebuah kabupaten yang berkembang pesat dengan berdiri banyak perusahaan.

"Sebagai daerah berkembang tentunya sebagai anak Melayu, harus mengambil peranan penting di daerah sendiri, memajukan dareah, mendukung pembangunan serta ikut tumbuh maju sesuai dengan kemajuan daerah," tambahnya.

Karena, salah satu tujuan dasar didirikan LLMB untuk memperjuangkan nasib masyarakat Melayu. Tentunya agar putra Melayu juga bisa berkiprah, apalagi di bumi Melayu itu sendiri.

Sementara Ketua DPD LLMB Pelalawan Datuk Panglima Muda Tarmizi Maskar, menegaskan kunjungan kerja pertama dalam bentuk silaturrahmi oleh Ketua DPP LLMB Riau ke Pelalawan tentunya memberikan, dukungan dan semangat bagi segenap pengurus dan anggota LLMB di daerah.

"Suatu penghormatan bagi kami di daerah, kunjungan ini tentunya memberikan semangat baru bagi kita, dalam rangka mendukung program DPP LLMB Riau,  demikian halnya bagi pengurus DPD , silaturrahmi dan koordinasi ini yang sangat kita harapkan dalam membangun daerah, kita harus kompak, jaya dan maju," tuturnya.* ( JCR)

Berita Lainnya

Index