H. Asmar: Satpol PP Untuk Menjaga Tingkah Laku Jauhi Tempat Hiburan Malam

H. Asmar: Satpol PP Untuk Menjaga Tingkah Laku Jauhi Tempat Hiburan Malam
Wakil Bupati Kepulauan Meranti Saat Menghadiri Kegiatan Wirid Yasin Satpol PP Kepulauan Meranti

KEPULAUAN MERANTI, RIAUREVIEW.COM --Wakil Bupati (Wagub) Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar, mengapresiasi kegiatan wirid mingguan yang digelar oleh Satuan Polisi (Satpol) PP Kepulauan Meranti, menurutnya kegiatan itu sangat baik dalam meningkatkan keimanan dan silahturahmi antarpegawai untuk itu harus terus berlanjut. Hal itu disampaikan Wabup saat menghadiri kegiatan Wirid mingguan yang digelar Satpol PP Kepulauan Meranti di Masjid Al-Falah, Jalan Masjid, Sepatpanjang, (5/3/2021).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kasatpol PP Kepulauan Meranti Helfandi, SE, M.Si, Kepala BKD Kepulauan Meranti Alizar, S.Sos, M.Si, Ketua MUI Kepulauan Meranti H. Mustafa, Kabid Perda Satpol PP Kepulauan Meranti Piskot Ginting, Kabid Linmas Masdiana, serta puluhan anggota Satpol PP Kepulauan Meranti yang hadir dalam kegiatan wirid.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena dapat meningkatkan keimanan dan silahturahmi pegawai dilingkungan Satpol PP, untuk itu harus terus dilanjutkan," ujar H. Asmar.

Dikatakannya, masalah keimanan dan ketaqwaan merupakan sesuatu hal yang penting karena dapat menekan berbagai prilaku negatif yang dapat menjerumuskan pegawai.

"Untuk itu setiap anggota Satpol PP hendaknya dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dalam menambah keimanan dan ketaqwaan kita sebagai ujat muslim," Ujarnya lagi

Terakhir, kepada seluruh Anggota Satpol PP Kepulauan Meranti, Wabup H. Asmar, mengingatkan sebagai penegak perda dan penjaga wibawa Kabupaten Kepulauan Meranti harus menjaga perilaku di tengah masyarakat. Dengan menjauhi tempat hiburan malam dan narkoba serta obat-obat terlarang.

"Saya mengimbau kepada Satpol PP untuk menjaga tingkah laku, jauhi tempat hiburan malam dan jangan mengkonsumsi narkoba," ujarnya. (Sp)

Berita Lainnya

Index