Masuk 5 Besar Figur Disukai Milenial, Sandi: Saat Ini Saya Jeda Dulu di Politik

Masuk 5 Besar Figur Disukai Milenial, Sandi: Saat Ini Saya Jeda Dulu di Politik
RIAUREVIEW.COM --Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandia S Uno enggan berkomentar lebih lanjut terkait hasil survei Indikator Politik Indonesia yang menempatkan dirinya dalam lima besar (top five), dan masuk sebagai figur atau calon presiden yang disukai kalangan milenial.
 
Menurut pria yang akrab disapa Sandi itu, tugasnya sebagai menteri saat ini sangat berat. "Ada 34 juta masyarakat kita yang terdampak secara sangat-sangat signifikam, mereka merasakan kehilangan pekerjaan, kehilangan mata pencaharian mereka tidak memiliki peluang untuk bangkit," tuturnya usai rapat kerja dengan Komisi X DPR, di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (25/3/2021).
 
"Jadi izinkan saya fokus dulu di kemenpar, dan tentunya ini butuh dukungan dan kontribusi semua pihak termasuk juga dalam menjalankan tugas kementerian," sambung Politisi Partai Gerindra itu.
 
Lebih lanjut Sandi meminta dukungan dan kolaborasi semua pihak agar pemerintah bisa menghadapi masalah yang berat ini dengan mudah. Mantan Kontestan Pilpres 2019 itu menganggap masih banyak waktu untuk membahas masalah-masalah politik.
 
"Dan pada saat ini saya jeda dulu (di) politik. Saya fokus di tugas kemenpar karena saya tidak ingin ada timbul kegaduhan, masih ada cukup waktu di kontestasi demokrkasi, dan saya yakin teman-teman yang ada di sektor pariwisata ekonomi kreatif menginginkan saya untuk fokus untuk benar-benar memprioritaskan 24 sehari, 7 hari seminggu, 365 hari untuk kebangkitan parisiwata ekonomi kreatif," ujar Sandi.
 
Sumber: [okezone.com]

Berita Lainnya

Index