PP Kecamatan Limapuluh Gelar Program Khitanan Massal Bagi Anak-anak Kurang Mampu

Mendekati bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah. PAC PP-50, Kota Pekanbaru melaksananakan program sosial, khitanan massal bagi anak-anak kurang mampu dilingkungannya, Sabtu (10/4/2021).(Tri Harry)

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM — Mendekati bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah. Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Limaputih (PAC PP-50), Kota Pekanbaru melaksananakan program sosial, khitanan massal bagi anak-anak kurang mampu dilingkungannya, Sabtu (10/4/2021).

Khitanan massal terlaksana berkat dukungan dari mitra kerja yang ada di Kecamatan Limapuluh. Sejalan dengan visi dan misi PAC PP-50 yakni terciptanya Pemuda Pancasila Peduli Kesehatan anak di usia dini, maka program ini terlaksana dengan sukses.

Ketua PAC PP-50 Mahendra kepada media ini mengatakan, PP sangat berterimakasih atas bantuan dan kerjasama donatur yang telah sudi menyisihkan rejekinya untuk 25 anak di Kecamatan Limapuluh, terutama yang sedang mengikuti kegiatan khitanan massal.

“Kita akan berusaha menjadikan program sunatan masal menjadi agenda rutin tiap tahunnya. Kedepan dan tidak tertutup kemungkinan program sosial lainnya, serta meminta stakeholder dan pengusaha di lingkungan Kecamatan Limapuluh turut berpartisipasi dalam program sosial yang diselenggarakan oleh PP ini,”ujar Mahendra.

Lebih lanjut Mahendra menjelaskan, khitanan atau sunatan massal yang terselenggara dengan sukses berkat do’a dan partisipasi. Sehubungan memasuki bulan suci Ramadhan, tentunya segenap pengurus PAC PP-50 mengucapkan selamat menjalani ibadah puasa, semoga puasa tahun ini menjadi ladang amal, untuk keberkahan semua pemuda dan masyarakat.(Tri)



TULIS KOMENTAR