Atletico Redam Serangan Balik Arsenal

Atletico Redam Serangan Balik Arsenal

MADRID, RIAUREVIEW.COM -Atletico Madrid mengalahkan Arsenal guna melaju ke final Liga Europa. Diego Simeone menyebut kesuksesan itu didapat sebab mampu meredam serangan balik Arsenal.

Los Colchoneros mengalahkan The Gunners 1-0 dalam pertandingan di Wanda Metropolitano, Jumat (4/5/2018) dinihari WIB. Diego Costa yang menjadi penentu kemenangan Atletico itu.

Atletico menunjukkan penampilan pertahanan yang kokoh d saat melawan Arsenal. Di sepanjang pertandingan, cuma ada satu sepakan on target yang dicatatkan oleh tim asuhan Arsene Wenger.

Sembari itu, Atletico mampu mencetak sebanyak empat tembakan tepat sasaran, satu berbuah gol Diego Costa.

Simeone puas dengan pencapaian Atletico kali ini. Dia mengungkapkan strategi yang bisa mematikan Arsenal di laga kali ini.

"Kami senang bisa berada di sana, di final. Kami ingin segera kembali ke final, sejak yang terakhir kami capai," kata Simeone di situs Liga Europa.

"Kami ingin menghentikan serangan balik Arsenal dan saya pikir kami melakukannya dengan baik. Lucas menjaga Oezil sepanjang pertandingan dan tak memberinya ruang sedikit pun, sementara Thomas tetap di belakang dan bisa menjaga Welbeck dengan sempurna," dia menambahkan.

Sumber: sepakbola.detik.com

Berita Lainnya

Index