Balai Bahasa Unilak Gelar English Kid Competition

Balai Bahasa Unilak Gelar English Kid Competition

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM - Demi meningkatkan daya saing dan kemampuan berbahasa Inggris, Balai Bahasa Unilak menggelar English Kid competition, Jumat(4/5) di halaman gedung Pustaka Unilak.

Kepala Balai Bahasa, unilak Kurniawan MPd dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada orang tua dan guru yang telah menemani dan anak anak untuk ikut hadir berkompetisi.
"Mudah-mudahan dalam lomba ini anak anak memiliki kepercayaan yang tinggi," ujarnya, Jumat (4/5).

Acara English Kids Competition ini dibuka oleh wakil rektor II Erminasari STP Msc. Beberapa lomba yang digelar yaitu lomba mewarnai, lomba puisi dan bernyanyi dalam bahasa Inggris.

"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Unilak melalui balai bahasa untuk mencerdaskan anak-anak bangsa dan Unilak mengapresiasi," ujar Erminasari saat memberi sambutan.

Erminasari menambahkan dengan memperkenalkan bahasa Inggris kepada anak anak diharapkan menjadi pemimpin yang cerdas di masa yang akan datang, dan mampu memiliki daya saing serta kepercayaan diri yang kuat dalam menghadapi dunia internasional.

Kompetisi ini diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai sekolah di Pekanbaru diantaranya Paud, taman kanak-kanak dan pelajar sekolah dasar kelas satu dan dua, panitia juga menyediakan berbagai hadiah bagi para pemenang.

Hadir dalam acara ini wakil rektor II Unilak Erminasari STP, Msc, kepala balai bahasa Unilak Kurniawan MPd, para dosen dan juri.(pim)

Berita Lainnya

Index