Bagus Santoso Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Ponpes Modern Nurul Hidayah

Bagus Santoso Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Ponpes Modern Nurul Hidayah
BUKA PUASA : Bupati Bengkalis diwakili Wakil Bupati (Wabup) Bagus Santoso buka puasa bersama keluarga besar Pondok Pesantren Modern Nurul Hidayah (PMNH) Bantan, Kamis (22/4/2021).(sukardi)

BANTAN, RIAUREVIEW.COM—Bupati Bengkalis diwakili Wakil Bupati (Wabup) Bagus Santoso buka puasa bersama keluarga besar Pondok Pesantren Modern Nurul Hidayah (PMNH) Bantan, Kamis (22/4/2021).

Kedatangan Bagus Santoso disambut langsung oleh Pimpinan Pondok PMNH Ahmad Pamuji dan tenaga pendidik PMNH.

Sebelum waktu berbuka tiba, Bagus Santoso lebih dahulu menyampaikan salam dari Bupati Bengkalis kemudian memberikan pencerahan dan motivasi kepada santri.

"Saya mengapresiasi atas kelangsungan eksistensi PMNH ini. Jadi Kabupaten Bengkalis dikenang tidak hanya lautan dan tanah gambutnya tapi juga karena keberadaan PMNH," harap Bagus Santoso

Bagus mengungkapkan, berkat doa santri dan santriwati, pulau Bengkalis menjadi adem, tentram dan berkah.

Ia mendoakan, kedepan alumni pondok pesantren yang mengisi seluruh sektor di pemerintahan, mulai dari legislatif sampai eksekutif.

Diawal kata sambutannya, Pimpinan PMNH Ahmad Pamuji menyampaikan ucapan selamat kepada Kasmarni dan Bagus Santoso terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati yang memimpin Bengkalis untuk menjadi bedelau.

"Kami do'akan semoga dimudahkan dalam memimpin Bengkalis dan selalu diberi kesehatan," ucap Pamuji diaminkan para santri dan undangan.

Pamuji mengungkapkan, bagi PMNH Bagus Santoso bukanlah orang asing, sejak jadi wartawan, kemudian jadi anggota dewan menjadi sahabat pondok dan sering berkunjung ke PMNH.

"Setelah menjadi Wabup ini semoga selalu dekat dengan kita dengan pondok kita," harapnya.

"PMNH adalah bagian dari Bengkalis, kendati santri yang jumlahnya mencapai 1.200 orang berasal dari berbagai daerah di Riau dan Kepri, namun tetap berada di Bengkalis, karena itu perlu adanya dukungan positif dari pemerintah daerah,"pungkasnya.(kr)

Berita Lainnya

Index