Polisi Ungkap Sosok Pengemudi Mini Cooper yang Coba Masuk Rangkaian RI 2

Polisi Ungkap Sosok Pengemudi Mini Cooper yang Coba Masuk Rangkaian RI 2

RIAUREVIEW.COM --Sebuah mobil Mini Cooper disetop polisi karena mencoba menerobos masuk ke dalam rangkaian kendaraan Wakil Presiden RI Ma'Ruf Amin di Semanggi, Jakarta Selatan. Polisi mengungkap pengemudi tersebut adalah seorang pegawai.

"Pekerja ya, pegawai," kata Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Akmal saat dihubungi detikcom, Senin (17/5/2021).
 
Peristiwa itu terjadi pada Minggu (16/5) sore. Akmal mengatakan pengemudi Mini Cooper belum sempat masuk ke dalam iring-iringan Wapres.
 
"Dia belum sempat menyalip habis itu dihentikan. Jadi teguran aja kenanya," ujar Akmal.
 
Saat diperiksa surat-surat kendaraan pemobil tersebut pun lengkap. Akmal mengatakan pengemudi Mini Cooper tersebut merupakan pegawai, namun dia tidak memerinci lebih jauh.
 
Lebih lanjut Akmal mengungkapkan, alasan kelengkapan surat dari pemobil tersebut membuat pihaknya hanya memberikan teguran lisan saja.
 
"Cuman ditegur aja, suratnya (kendaraannya) lengkap. Itu kan diskresi teman-teman di lapangan kan bisa menilai mana yang harus ditilang dan mana yang diberikan teguran," ungkap Akmal.
 
Diberitakan sebelumnya, sebuah video yang menyebutkan pengemudi mobil Mini Cooper mencoba masuk rangkaian iring-iringan Wakil Presiden Ma'ruf Amin viral di media sosial. Polisi memberhentikan pemobil tersebut.

Dalam video beredar, terlihat polisi memberhentikan mobil berkelir hitam merah. Mobil Mini Cooper ini dikendarai seorang pria dan satu orang penumpang wanita.

 

Sumber: [detik.com]

Berita Lainnya

Index