Pangdam Bukit Barisan Pastikan Persiapan Pengamanan Kunjungan Presiden ke Riau

Pangdam Bukit Barisan Pastikan Persiapan Pengamanan Kunjungan Presiden ke Riau

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM --Presiden Joko Widodo akan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Provinsi Riau Rabu (19/5/2021) pagi lusa.

Kepastian itu disampaikan langsung Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin kepada CAKAPLAH.com usai rapat persiapan penyambutan Kunker Presiden Joko Widodo ke Riau,
Senin (17/5/2021) di Gedung Daerah Riau, jalan Diponegoro Pekanbaru.

"Hari ini kami melaksanakan rapat koordinasi persiapan kunjungan bapak Presiden ke wilayah ini (Riau)," katanya.

Pangdam I Bukit Barisan menyatakan, secara umum kesiapan penyambutan kunker Presiden ke Riau berjalan lancar.

"Secara umum kesiapan sudah saya cek berjalan lancar dan yang lain juga siap, sehingga kita tinggal mematangkan saja," terangnya.

Disinggung titik lokasi kunker Presiden di Riau, Pangdam menyampaikan sesuai round down nanti akan dipersiapkan di beberapa titik.

"Pak Presiden satu hari saja di Riau, semua persiapan pengamanan sudah clear," tukas Jenderal Bintang Dua ini sambil menyatakan Presiden kunker ke Presiden ke Riau dulu baru ke Kepulauan Riau.

Dalam rapat persiapan penyambutan kunker Presiden itu dipimpin Gubernur Riau Syamsuar, dan dihadiri Tim Advance Presiden, Paspampres, Forkopimda Riau, Walikota Pekanbaru, Bupati Kampar, Forkopimda Pekanbaru dan Kampar.

Untuk diketahui, Kunker Presiden ke Riau dalam rangka meninjau jalan tol Pekanbaru-Bangkinang di Kampar, dan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal di GOR Remaja di Pekanbaru.***

 

Berita Lainnya

Index