FAN- FB Desak Audiensi Dengan Vendor Pemenang Projek di PT RAPP

FAN- FB Desak Audiensi Dengan Vendor Pemenang Projek di PT RAPP

PELALAWAN, RIAUREVIEW.COM --Forum Anak Negeri Pelalawan Bersatu ( FAN-FB) mendesak  beraudiensi dengan pihak vendor perusahaan luar yang bekerja di PT RAPP, untuk terwujudnya kegiatan ini FAN-FB meminta pihak manajemen RAPP menjadi fasilisator pertemuan.

Desakan ini juga dalam rangka mendukung program bupati Pelalawan,  bahwa vendor pemenang projek di PT RAPP wajib berkantor di Pelalawan dan memiliki NPWP cabang jika berasal dari luar Pelalawan.

Koordinator FAN-FB, Jhoni Afrizal SE, didampingi Jaka Endang mengakui sudah melayangkan surat resmi ke pihak manajemen PT RAPP meminta untuk menjadi fasilisator pertemuan dengan sejumlah vendor pemenang projek di Perusahaannya.

"Kita sudah menyerahkan surat resmi untuk audiensi, surat sudah diterima langsung oleh pihak manajemen melalui  H. Hamdani di kantor Rukan PT RAPP," ujarnya.

Lanjut Afrizal, Audiensi ini sangatlah penting bagi forum anak negeri Pelalawan yang beranggotakan  sejumlah organisasi pemuda dan OKP di Kabupaten Pelalawan.

"Dalam konteks ini kita satu suara, sebab sejauh ini juga memiliki data terkait vendor pemenang projek di PT RAPP, belum memaksimalkan Peraturan Daerah No 18 Tahun 2021 dan Perubahan No. 2 Tahun 2004, tentang wajibnya merekrut tenaga kerja lokal baik skil maupun non skil," paparnya.

Selain itu, dalam aspek  mendorong percepatan pembangunan daerah, pihak vendor pemenang projek juga harus memperhatikan CSR mereka dan menyumbangkan anggaran tersebut untuk Kabupaten Pelalawan.

"Dalam point ini kita juga mengharapkan ada nya transfarani pihak vendor CSR nya disalurkan kemana dan persentasenya," tambahnya.

Sedangkan dalam aspek menjaga tata kota dan juga mendatangkan PAD bagi Kabupaten Pelalawan terkait dengan vendor pemenang armada karyawan kita mendesak setiap vendor memiliki pool dan melaporkan ke pihak Dinas Perhubungan Kabupaten Pelalawan***

Berita Lainnya

Index