Perdana Jejakkan Kaki di Kantor Bupati, Ini Pesan Afrizal dan Wakilnya

Perdana Jejakkan Kaki di Kantor Bupati, Ini Pesan Afrizal dan Wakilnya

ROHIL, RIAUREVIEW.COM --Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), Afrizal Sintong dan H Sulaiman SS MH menjejakkan kaki di kantor bupati Rohil yang terletak di Batu Enam, Bagansiapiapi, Jumat (11/5/2021). Keduanya secara resmi masuk kantor secara perdana usai mengikuti serangkaian kegiatan mulai dari pelantikan di Pekanbaru, syukuran, acara tepung tawar penempatan rumah dinas, serah terima jabatan bupati dan ramah tamah bersama perangkat daerah maupun Forkopimda.

Turut hadir sekdakab HM Job Kurniawan AP MSi, Asisten ll Setdakab Ali Asfar, Plt Kadiskominfo Hermanto serta sejumlah pihak. Kesempatan itu bupati dan wabup melihat kondisi ruangan yang ada di kantor bupati tersebut.

Bupati melihat beberapa kekurangan yang harus di perbaiki di kantor, dirinya meminta agar segera diperbaiki karena hampir di setiap ruangan terdapat kepingan marmer yang rusak. Bupati juga mengeluhkan sebagian ruangan yang terkesan kotor.

Di samping itu, untuk lingkungan sekitaran kantor terangnya juga akan ditata dengan baik, tak lupa Afrizal menegaskan agar pegawai yang bekerja di kantor bupati bisa disiplin bekerja sesuai dengan jam kerja yang ada.


Sumber: www.riaupos.jawapos.com

Berita Lainnya

Index