Syukuran Milad ke 39, Unilak Berikan Bantuan Dua Panti Asuhan di Rumbai

Syukuran Milad ke 39, Unilak Berikan Bantuan Dua Panti Asuhan di Rumbai

RIAUREVIEW.COM --Milad Universitas Lancang Kuning (Unilak) ke-39 digelar dengan acara syukuran dan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada panti asuhan Hikmah dan Yayasan Anak Yatim 8 Asnaf Kesayangan. Panti asuhan ini berada di Jalan Sekolah Rumbai dan jalan Bambu Kuning tidak jauh dari Kampus Unilak Pekanbaru.

Penyerahan bantuan langsung diantar oleh Wakil Rektor I Unilak Zamzami, S.Kom, M.,Kom turut didampingi kepala Biro Administrasi Umum Jufrinata, SH dan sejumlah staf. Kamis, (10/06/20210).

Zamzami, S.Kom, M.,Kom mengatakan acara milad ke-39 Unilak tidak dilakukan dengan perayaan, tapi lebih cocok dengan syukuran dimana rangkaian kegiatan dengan memberikan bantuan kepada dua panti asuhan yang berada di sekitar kampus. "Kami berharap bantuan yang diberikan dapat membantu para pengurus dan penghuni panti, kami juga meminta doa dari anak anak yatim agar Unilak semakin maju dan jumlah mahasiswa Unilak tahun ini semakin banyak." ujar Zamzami.

Diceritakan Zamzami ini, saat datang memberikan bantuan kami (Unilak) disambut ramah oleh para pengurus dan mereka mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Unilak.  "Bantuan yang diberikan berupa uang tunai, total 5 juta. Setiap panti mendapatkan 2,5 juta, kami berharap bantuan ini dapat meringankan." ujarnya. (Rls)

Berita Lainnya

Index