Juventus Selangkah Lagi Raih Scudetto

Juventus Selangkah Lagi Raih Scudetto

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Juventus berjarak sangat dekat dengan titel juara Liga Italia 2017/2018. Kegagalan Napoli menang atas Torino membuat Bianconeri tinggal sejengkal lagi jadi juara.

Selepas pekan 36 Serie A, Juventus mengoleksi 91 poin. Hasil dari 29 kemenangan, empat kali imbang, dan tiga kali kalah. Mereka unggul enam poin dari Napoli.

Partenopei sebenarnya punya kesempatan memperpanjang napas dalam perburuan Scudetto. Tapi hasil imbang 2-2 dengan Torino membuat harapan itu terus menguap.

Dengan hanya ada dua pertandingan tersisa, secara matematis Napoli hanya akan bisa menyamai poin Bianconeri. Karena secara head to head kedua tim sama kuat (saling mengalahkan 1-0), maka selisih gol menjadi faktor penentu selanjutnya.

Saat ini selisih gol Napoli kalah jauh. Juventus punya selisih gol +61 sementara Napoli hanya +45. Hanya keajaiban yang bisa membuat Napoli bisa mengejar ketinggalan selisih 16 gol di dua pertandingan tersisa musim ini.

Juventus akan berhadapan dengan AS Roma dan Verona di dua pertandingan sisa musim ini. Sementara Napoli bertemu Sampdoria dan Crotone.

Sumber: sport.detik.com

Berita Lainnya

Index