Casemiro: Jika Juara Liga Champions, Madrid Lebih Sukses dari Barca

Casemiro: Jika Juara Liga Champions, Madrid Lebih Sukses dari Barca

BARCELONA, RIAUREVIEW.COM -Barcelona memang meraih gelar ganda di kompetisi domestik musim ini. Tapi gelar itu tak ada apa-apanya jika Real Madrid menjuarai Liga Champions nanti.

Penilaian itu keluar dari mulut gelandang Madrid, Casemiro, usai pertandingan El Clasico di Camp Nou, Senin (7/5/2018) dinihari WIB tadi, yang berkesudahan 2-2.

Madrid dua kali tertinggal dan dua kali pula mampu menyamakan skor menghadapi Barca yang bermain dengan 10 orang sejak babak pertama.

Kegagalan Madrid mengalahkan Barca pada dua pertemuan di La Liga musim ini mencerminkan betapa dominannya tim Catalan itu atas rivalnya. Apalagi pada duel di Santiago Bernabeu, El Real kalah telak tiga gol tanpa balas.

Ditambah Barca menjalani El Clasico jilid kedua dengan status mereka sebagai juara La Liga, merebut takhta itu dari Madrid. Tapi Casemiro tak begitu peduli dengan fakta itu.

Baginya Madrid lebih sukses dari Barca jika mampu meraih gelar Liga Champions yang ketiga secara beruntun tahun ini. Syaratnya Madrid harus mengalahkan Liverpool di final 26 Mei mendatang.

"Tidak masalah jika Barca sudah jadi juara saat ini," ujar Casemiro kepada Movistar.

"Saya lebih memilih final Liga Champions, selamat untuk mereka karena mungkin mereka bermain lebih baik di liga," sambungnya.

"Mereka minus satu pemain, tapi kualitas pemain membuat mereka unggul 2-2. Kami sedikit kesulitan tanpa Cristiano di babak kedua. Tapi tak apalah, hasil yang adil."

Sumber: sport.detik.com

Berita Lainnya

Index