Wujud Visi Pemerintah Kab. Kepulauan Meranti Kerjasama dengan Universitas Lancang Kuning

Wujud Visi Pemerintah Kab. Kepulauan Meranti Kerjasama dengan Universitas Lancang Kuning

KEPULAUAN MERANTI, RIAU.COM --Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH, melakukan penandatanganan MOU kerjasama pendidikan antara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dan Universitas Lancang Kuning (Unilak) Riau. Penandatanganan MOU langsung dilakukan oleh Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil dan Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti Dr. H. Kamsol dengan Rektor Unilak Dr. Junaidi, SS, M.Hum, bertempat di Aula Unilak, Jalan Yos Sudarso, Pekanbaru, (18/6/2021).

Kerjasama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dengan Unilak bertujuan untuk mendukung terwujudnya visi dan misi Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil dalam mewujudkan  Kepulauan Meranti Cerdas, Maju dan Bermartabat melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia dalam jenjang pendidikan di perguruan tinggi nantinya.

Melalui berkerjasama Bupati Kepulauan Meranti berharap dapat mendorong pengembangan dan optimalisasi semua potensi yang dimiliki Kabupaten Kepulauan Meranti nantinya, seperti perkebunan sagu dan perikanan yang didukung dengan pembangunan infrastruktur agar dapat memberikan manfaat yang optimal terhadap peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, untuk pembinaan mahasiswa-mahasiswi maupun aparatur agar semakin profesional dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sesuai dengan tuntutan diera milenial saat ini yang sudah kita harapkan untuk di masa sekarang hingga di masa akan datang, (Sp)

Berita Lainnya

Index