Semangat Untuk Membangun Desa, Karang Taruna Tanjung Darul Takzim Melaksanakan Rapat

Semangat Untuk Membangun Desa, Karang Taruna Tanjung Darul Takzim Melaksanakan Rapat
Koordinasi pemuda pemudi Dusun 1 Tanjung Katung dan pemuda pemudi Dusun 2 Telaga Biru

MERANTI, RIAUREVIEW.COM --Karang Taruna Tri Kencana Tanjung Darul Takzim menyelenggarakan rapat dikediaman Ketua Pemuda  Dusun 1 Tanjung Katung Desa Tanjung Darul Takzim  pada malam hari Sabtu (26/6/2021).

Turut hadir dalam rapat tersebut  perwakilan BPD Desa Tanjung Darul Takzim Sopian Hadi, Wahyudi selaku Direktur Badan Usaha Milik Desa Nambus Bestari, Supandi selaku Ketua Karang Taruna Tri Kencana dan sekretarisnya Mega Ayu Astuti  serta kawan-kawan pemuda maupun pemudi Karang Taruna Tri Kencana.

Ketua Karang Taruna Tri Kencana mengucapkan "Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan pemuda-pemudi yang sudah hadir dan meluangkan waktu pada malam hari ini untuk hadir pada rapat pemuda-pemudi dengan tema "Semangat untuk membangun desa bersama pemuda dan bermasyarakat". Kata Supandi.

Dilain pihak Wahyudi peserta rapat menyebutkan "Semangat untuk membangun desa bersama masyarakat itu sesuai dengan kapasitas dan peran pemuda pemudi itu sangat dibutuhkan oleh masyarakat di lingkungan kita ini serta pemuda pemudi selalu ada ikut berpartisipasi dalam pembangunan di desa, dengan adanya perusahaan di hadapan kita ini tidak ada pembangunan di desa tanjung darul takzim". Ungkap Wahyudi .

Peserta rapat lainnya Sopian Hadi  mengatakan "Saya sangat mendukung apa yang dilakukan pemuda pemudi selagi apa yang dilakukan untuk pembangunan dan perkembangan serta perubahan untuk desa dan dirasakan oleh masyarakat yang berada di Desa Tanjung Darul Takzim". Kata Sopian Hadi.

Dalam  kesempatan rapat ini "Karang Taruna Tri Kencana Tanjung Darul Takzim berharap dengan perusahaan yang beroperasi di Desa Tanjung Darul Takzim ikut serta berpartisipasi dalam perkembangan dan pembangunan desa dan sesuai dengan tema yang dibuat ketua pemuda Dusun 1 Tanjung Katung "Semangat untuk membangun desa bersama pemuda dan bermasyarakat". Harap Ketua Karang Taruna  Supandi (Sp)

Berita Lainnya

Index