Hj. Rinarni Jabat Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kab. Kepulauan Meranti Masa Bakti 2020-2025

Hj. Rinarni Jabat Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kab. Kepulauan Meranti Masa Bakti 2020-2025
Foto: H. Muhammad Adil selaku Ketua Kamabicab Kepulauan Meranti memasang semat kepada Hj. Rinarni yang baru saja terpilih sebagai Ketua Kwartir Pramuka Kepulauan Meranti (SP)

KEPULAUAN MERANTI, RIAUREVIEW.COM --Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH melantik Hj. Rinarni sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kepulauan Meranti Masa Bakti 2020-2021, pelantikan digelar dalam acara musyawarah cabang gerakan Pramuka Kabupaten Kepulauan Meranti, (12/7/2021)

Pelantikan ditandai dengan pengucapan sumpah Trisakti Pramuka yang dibacakan oleh Bupati H. Muhammad Adil dilanjutkan dengan penanda tanganan ikrar dan penyematan tanda jabatan kepada Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Kepulauan Meranti Hj. Rinarni.

H. Muhammad Adil yang menjabat Ketua Majelis Cabang Gerakan Pramuka Kepulauan Meranti mengucapkan "selamat sukses kepada Ketua Kwartir Cabang Kepulauan Meranti Hj. Rinarni yang baru saja dilantik dan meminta kepada Ketua Kwartir yang baru dapat mengemban amanah itu dengan penuh dedikasi serta berharap dibawah kepemimpinan Hj. Rinarni gerakan pramuka Kepulauan Meranti dapat lebih maju lagi dimasa yang akan datang". UcapH. Muhammad Adil .

Untuk mendukung terwujudnya visi dan misi Kabupaten Kepulauan Meranti, Bupati H. Muhammad Adil berharap "kepada ketua Kwartir dan pengurus lainnya untuk dapat menyelaraskan program pramuka Kepulauan Meranti dengan program pemerintah daerah, terutama dalam menciptakan generasi muda-mudi Kepulauan Meranti yang tangguh, cerdas, mandiri serta berakhlak mulia". Harapmya.

"Saya berharap banyak kepada segenap ketua dan pengurus Kwarcab sampai ke tingkat ranting di kecamatan untuk turut serta membangun karakter generasi muda-mudi daerah kita ini, mari bersama kita bergandeng tangan mewujudkan Kepulauan Meranti menjadi Maju, Cerdas dan Bermartabat". Ujar H. Muhammad Adil.

Pada kesempatan Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kepulauan Meranti Hj. Rinarni, mengucapkan "apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya Muscab Gerakan Pramuka Kepulauan Meranti hingga ia terpilih menjadi Ketua Kwartir, gerakan pramuka merupakan organisasi yang tak asing lagi baginya dan telah menjadi anggota bertahun-tahun yang lalu ketika itu di bawah pembinaan kakak pembina H. Slamat Marino dan Supriyadi". UcapHj. Rinarni.

"Saya ucapkan terima kasih karena telah dipilih menjadi ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Kepulauan Meranti untuk masa bakti 2020-2025, ke depan mohon dukungannya untuk menjadikan gerakan pramuka Kepulauan Meranti lebih baik lagi dimasa yang akan datang". Harap Hj. Rinarni.

Terima kasih juga disampaikan Hj. Rinarni kepada Kamabicap H. Muhammad Adil serta semua pengurus majelis dan anggota lainya dan mengajak untuk bersama-sama memajukan gerakan Pramuka dan mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Meranti, (Sp)

Berita Lainnya

Index