Hamsik: Harapan Napoli Hancur

Hamsik: Harapan Napoli Hancur

NAPLES, RIAUREVIEW.COM -Marek Hamsik, mengakui kekalahan timnya dari Juventus dalam perburuan scudetto. Hamsik menyebut mimpi Napoli sudah hancur.

Hasil imbang 2-2 dengan Torino di San Paolo, membuat peluang juara Napoli hampir tertutup. Napoli kini mengoleksi 85 poin dan tertinggal enam poin dari Juventus yang memimpin klasemen.

Dengan hanya ada dua pertandingan tersisa, secara matematis Napoli hanya akan bisa menyamai poin Juventus. Karena secara head to head kedua tim sama kuat (saling mengalahkan 1-0), maka selisih gol menjadi faktor penentu selanjutnya.

Saat ini selisih gol Napoli kalah jauh. Juventus punya selisih gol +61 sementara Napoli hanya +45. Hanya keajaiban yang bisa membuat Napoli bisa mengejar ketinggalan selisih 16 gol dalam dua pertandingan.

"Kami hanya mendapatkan satu poin dan mimpi kami telah hancur," ujar Hamsik di situs pribadinya.

"Di sepanjang musim, kami telah menampilkan sepakbola hebat dan kami sempat berada di puncak. Kami minta maaf karena kami tak menyelesaikan tugas kami," tambahnya.

"Musim depan? Kami telah menunjukkan kekuatan kami pada musim ini, dan kami sudah termasuk klub terbaik di liga. Itu juga modal yang bagus untuk bersaing memperebutkan titel musim depan," kata Hamsik.

Berita Lainnya

Index