Rafinha Bertahan di Inter Walaupun Gagal ke Liga Champions

Rafinha Bertahan di Inter Walaupun Gagal ke Liga Champions

MILAN, RIAUREVIEW.COM -Rafinha bahagia bermain untuk Inter Milan. Sang ayah menyebut Rafinha akan dengan senang hati bertahan di Inter sekalipun tanpa Liga Champions.

Inter meminjam Rafinha dari Barcelona pada Januari lalu selama separuh musim. Masa peminjamannya kini akan segera berakhir mengingat musim tinggal menyisakan dua pertandingan lagi.

Tapi jika ingin, Nerazzurri bisa mempertahankannya dengan menebus klausul untuk mempermanekan pemain 25 tahun itu senilai 35 juta euro. Rafinha sendiri disebut betah di klub.

Rafinha sejauh ini sudah bermain 15 kali dan mencetak satu gol untuk Inter. Gol itu dia cetak pada akhir pekan lalu saat melumat Udinese 4-0.

Sang ayah, Mazinho, yang pernah bermain untuk Lecce dan Fiorentina, mengatakan Rafinha merasa nyaman saat ini. Pemain yang berposisi gelandang ini bahkan takkan ambil pusing soal kesempatan bermain di kompetisi Eropa musim depan. Mazinho pun menyerahkan keputusan ke tangan Inter.

"Semuanya tergantung pada apa yang Inter ingin lakukan. Apakah mereka lolos ke Liga Europa atau Liga Champions, itu tidak relevan. Bagi saya, masuk akal bagi Nerazzurri untuk mempertahankan pemain penting seperti Rafa," kata sang ayah seperti dikutip dari Football Italia.

"Dia muda dan memiliki masa depan yang besar di depannya. Kami semua senang di Milan saat ini, tetapi kami harus menunggu," sambungnya.

"Apakah dia ingin tinggal? Betul. Kami sangat senang di Inter. Tim ini menghargai kemampuan sepakbolanya. Dia belajar dan dia merasa sangat nyaman di tim ini, jadi dia ingin menetap di tempatnya saat ini."

Mazinho juga mengungkapkan bahwa dirinya belum bicara dengan Barcelona terkait nasib anaknya. Sejauh ini, dia masih memprioritaskan Inter dan akan berusaha mencari jalan terbaik.

"Saya harus ke Milan untuk mencari tahu ide-ide Nerazzurri dan berinteraksi dengan semua pihak yang terlibat. Berbicara dengan Barca? Belum karena saya masih harus mempelajari niat Nerazzurri terhadap Rafinha," tambahnya.

"Kalau Inter ingin kami menunggu dulu, maka semuanya akan bergantung kepada Barcelona. Kami akan mencari opsi terbaik untuk Rafa. Saat ini prioritasnya Inter, dan itulah mengapa kami akan mencoba untuk tetap di sana. Mereka adalah klub yang besar dan Milan adalah kota yang indah. Saya ulangi, kami semua benar-benar bahagia di Inter," tegasnya.

Berita Lainnya

Index