Diharapkan Mampu Berinovasi dan Kreatif Dukung Pembangunan Daerah

Bupati Melantik Pengurus TP-PKK Kepulauan Meranti Masa Bakti 2021-2024

Bupati Melantik Pengurus TP-PKK Kepulauan Meranti Masa Bakti 2021-2024

KEPULAUAN MERANTI, RIAUREVIEW.COM --H. Muhammad Adil SH, melakukan pelantikan Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kepulauan Meranti Masa Bakti 2021-2024, pelantikan dilaksnakan di ballrom Grand Meranti Hotel, (16/7/2021).

Pelantikan pengurus TP-PKK turut hadir Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti Dr. H. Kamsol, Sekretaris PKK Provinsi Riau Elina SP, Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Kepulauan Meranti, Perwakilan Pengurus Bhayangkari, Perwakilan Pengurus Persit, tokoh masyarakat/agama dan undangan yang ikut serta dalam menghadiri kegiatan pelantikan tersebut.

Pelantikan TP-PKK Kepulauan Meranti Masa Bakti 2021-2024 langsung dilakukan oleh Bupati H. Muhammad Adil didampingi Ketua PKK Kepulauan Meranti Hj. Rinarni Adil. Ditandai dengan pengucapan sumpah dan penandatangan berita acara dan untuk Wakil Ketua I TP-PKK Kepulauan Meranti Hj. Ismiatun SE, Sekretaris Siti Rukijah, dan Bendahara Endah Susilawati.

H. Muhammad Adil mengucapkan "Selamat kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik ia berharap para pengurus yang menjadi garda terdepan dalam pemberdayaan keluarga di Kabupaten Kepulauan Meranti dapat melaksanakan amanah dengan baik dalam mendukung terwujudnya 10 program PKK diantaranya Perumahan dan Tata Laksana Rumah Tangga, Pendidikan dan Ketrampilan, Kesehatan, Pengembangan Kehidupan Berkoperasi, Kelestarian Lingkungan Hidup, Perencanaan Sehat.

Kedepannya agar dapat menjalankan tupoksinya dengan baik Bupati mengingatkan TP-PKK tidak bisa kerja sendiri untuk itu ia mengingatkan kepada pengurus untuk membangun kerjasama dengan berbagai pihak sehingga dapat saling mendukung dalam memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah dan kontribusi yang paling utama menurut Bupati H. Muhammad Adil adalah dapat memberdayakan keluarga yang ada di Kepualaun Meranti melalui penerapan inovasi dan kreatifitas yang mampu mendongkrak ekonomi keluarga di tengah Pandemi Covid-19 saat ini dan mendukung pembangunan daerah.

TP-PKK harus dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan visi dan misi daerah menuju Kabupaten Kepualaun Meranti Maju, Cerdas dan Bermartabat

Legislator DPRD Provinsi Riau 2 Periode itu berpesan TP-PKK Kepulauan Meranti harus mampu menjadi organisasi yang solid dan inovatif, dan mengingat Pandemi Covid-19 ini belum berakhir ia meminta kepada semua pengurus untuk bersama-sama mambantu sosialisasi dan edukasi pada masyarakat, baik di kabupaten sampai desa untuk menerapkan Prokes secara konsisten dalam upaya memutus mata rantai Covid-19 di Kepulauan Meranti. (Sp)

Berita Lainnya

Index